Terima Klaim Asuransi Kecelakaan, Warga Tulungagung: Kami Doakan Perindo Menang

Sabtu, 10 Februari 2024 - 14:55 WIB
loading...
Terima Klaim Asuransi Kecelakaan, Warga Tulungagung: Kami Doakan Perindo Menang
Piki Yanto, orang tua Jidan warga Tulungagung yang menjadi korban kecelakaan menerima klaim asuransi dari Caleg Perindo Jeannie Latumahina. Foto/Anang AF/iNewsTV
A A A
TULUNGAGUNG - Caleg DPR RI dari Partai Perindo Dapil VI Jawa Timur nomor urut 2, Jeannie Latumahina, melalui Ketua DPD Partai Perindo Tulungagung Agus Prianto, menyerahkan klaim asuransi kepada Jidan, anak dari Piki Yanto, seorang saksi Partai Perindo yang mengalami kecelakaan saat pulang kerja.

Jidan, yang mengalami kecelakaan saat pulang kerja, mengaku senang menerima bantuan klaim asuransi ini.

"Kami sangat senang menerima bantuan klaim asuransi karena dapat digunakan untuk biaya kontrol. Kami berharap Partai Perindo menang di Pemilu 2024," kata Piki Yanto, orang tua Jidan.

Penyerahan klaim dilakukan di kediaman Piki Yanto di Desa Notorejo, Kecamatan Gondang, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur pada Kamis (8/2/2024).



Sementara itu, Agus Prianto menjelaskan bahwa penyerahan klaim asuransi ini merupakan bentuk tanggung jawab Partai Perindo kepada para pemegang asuransi.

"Hari ini saya mewakili Ibu Jeannie Latumahina menyerahkan klaim asuransi ini sebagai salah satu bentuk tanggung jawab kepada pemegang asuransi Partai Perindo," ujar Agus.

Bantuan klaim asuransi ini merupakan salah satu program unggulan Partai Perindo untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para anggotanya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.7142 seconds (0.1#10.140)