Audisi The Voice Indonesia di Semarang Digelar hingga Malam

Minggu, 08 Juli 2018 - 11:30 WIB
Audisi The Voice Indonesia di Semarang Digelar hingga Malam
Audisi The Voice Indonesia di Semarang Digelar hingga Malam
A A A
SEMARANG - Audisi The Voice Indonesia di Kota Semarang, Jawa Tengah, berlangsung hingga Sabtu (7/7/2018) malam, karena tingginya antusiasme warga yang terus berdatangan dari berbagai daerah. Proses pendaftaran ditutup hingga pukul 18.00 WIB, dengan jumlah peserta mencapai 327 orang.

"Kita berkomitmen menyelesaikan proses audisi hingga malam ini. Karena besok kita sudah terbang ke Jakarta, dan audisi di Semarang hanya berlangsung satu hari ini," ujar Producer Promo Off Air GTV, Lukman Hakim, di lokasi audisi Hotel Pop Jalan Pemuda Semarang, Sabtu (7/7/2017) malam.

Pantauan di lokasi audisi, sejumlah peserta yang terdiri pria dan wanita masih memenuhi ruang tunggu untuk tampil di hadapan juri. Sembari menunggu, banyak peserta yang berlatih mengolah vokal dengan suara pelan sambil menghentak-hentakkan kaki mengiringi irama lagu.

"Peserta ini nanti menjalani dua tahap seleksi, yatu pretest dan casting room. Pretest, peserta harus menyanyi di hadapan juri tanpa diiringi musik. Jika lolos maka bisa masuk casting room. Di situ mereka menyanyi dengan diiringi musik dan direkam," papar dia.

Seorang peserta bernama Eunike Bela, mengatakan, ajang The Voice Indonesia menjadi peluang baginya untuk menjadi superstar. Gadis manis asal Semarang itu telah menyiapkan beberapa lagu untuk ditampilkan di hadapan juri.

"Saya suka sekali menyanyi, malah sejak kecil sudah ikut lomba-lomba. Makanya ketika ada audisi ini, saya langsung ikut meski harus antre hingga malam. Optimistis bakal lolos, ada dua lagu yang saya siapkan nanti ketika berhadapan dengan juri. Doakan ya," kata gadis berambut sebahu itu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4535 seconds (0.1#10.140)