Ini Kemeriahan Audisi Indonesian Idol Junior 2018 di Surabaya

Senin, 09 Juli 2018 - 11:10 WIB
Ini Kemeriahan Audisi Indonesian Idol Junior 2018 di Surabaya
Ini Kemeriahan Audisi Indonesian Idol Junior 2018 di Surabaya
A A A
JAKARTA - Setelah sukses menggelar big audition di kota Medan pada awal pekan lalu, RCTI lanjut mengadakan big audition Indonesian Idol Junior di Kota Surabaya di Gor Hasta Brata, Universitas PGRI Adi Buana, Minggu (8/7/18). Pada big audition kedua ini, sebanyak 723 Junior mengikuti audisi.

"Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh Junior dan pendampingnya yang telah ikut mensukseskan big audition Indonesian Idol Junior 2018 kota Surabaya. Semoga dari audisi ini, dapat tercipta idola baru penyanyi masa depan yang dicintai oleh seluruh masyarakat Indonesia," kata Produser RCTI Yanuar Sitorus.

Antusiasme para Junior mengikuti audisi tampak ketika mereka rela antre sejak pukul 07.00 WIB yang didampingi oleh orang tua maupun kakak. Tak hanya semangat, para Junior juga terlihat ceria, terlebih ketika disapa host Daniel Mananta yang hadir memberikan dukungan kepada para Junior.
Ini Kemeriahan Audisi Indonesian Idol Junior 2018 di Surabaya

Audisi Surabaya ini semakin meriah dengan suguhan hiburan oleh Ghea, alumni Indonesian Idol season 9. Disamping menghibur, Ghea juga memberikan motivasi serta tips kepada para Junior agar dapat menjalani audisi dengan baik dan bisa menjadi idola seperti dirinya di kemudian hari.

"Aku berharap jebolan Indonesian Idol Junior 2018 nanti dapat menjadi panutan anak-anak Indonesia dengan menyanyikan lagu yang sesuai dengan umurnya," ujar Ghea.

Berbagai macam keunikan dapat dijumpai dalam jalannya Big Audition Indonesian Idol Junior kota Surabaya. Salah satunya adalah Junior bernama Dinda yang selalu membawa gitar kecil kesayangannya. Junior berusia 13 tahun ini mulai bermain gitar saat duduk di kelas 5 Sekolah Dasar. Pada audisi ini, Junior asal Surabaya tersebut ingin membuktikan vokal serta kemampuannya memainkan gitar dihadapan juri.

"Saya sangat senang audisi Indonesian Idol Junior 2018 datang ke Surabaya. Saya ingin membuktikan sejauh mana kemampuan saya dalam bernyanyi dan memainkan alat musik gitar. Saya berharap dapat lolos ke tahapan selanjutnya," ucap Dinda.

Berikutnya, Big Audition Indonesian Idol Junior 2018 akan diselengarakan di kota Jakarta pada 14-15 Juli 2018. Info lebih lengkap dapat diakses di website www.rcti.tv dan www.Indonesianidoljunior.com serta media social, yakni Instagram: @OfficialRCTI, @IndonesianIdolJunior, Twitter: @OfficialRCTI, @Idoljuniorid, Fanspage: RCTI, Idoljuniorid
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7549 seconds (0.1#10.140)