alexametrics

8 Manfaat Green Tea Ice Cubes untuk Kecantikan

loading...
8 Manfaat Green Tea Ice Cubes untuk Kecantikan
Green Tea Ice Cubes memiliki manfaat untuk kecantikan, antara lain mencerahkan kulit, mengatasi jerawat, dan lingkaran hitam. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Teh hijau anti-oksidan disebut-sebut sebagai salah satu bahan perawatan kulit terbaik. Teh hijau digunakan di seluruh dunia untuk mengobati berbagai masalah kulit yang tidak sedap dipandang mata dan mempromosikan kesehatan kulit secara keseluruhan.

Teh hijau dikemas dengan enzim yang menguntungkan kulit, fitokimia dan asam amino. Semua senyawa ini dapat menjadikan teh hijau sebagai obat perawatan kulit yang luar biasa.

Ada banyak cara di mana Anda dapat menggunakan teh hijau dalam rutinitas perawatan kulit. Namun, ada satu yang khusus yang disebut sangat mudah dan efektif, yakni Green Tea Ice Cubes (es batu teh hijau).

Green Tea Ice Cubes mudah untuk disiapkan dan dapat digunakan kapan saja dan dapat membuat keajaiban pada kulit. Seperti dilansir Boldsky, berikut manfaat Green Tea Ice Cubes untuk kecantikan.

1. Menyegarkan Kulit yang terlihat lelah

Terbangun dengan kulit yang terlihat lelah? Jika demikian, maka gunakan Green Tea Ice Cubes. Ini tidak hanya menjadikan kulit terlihat menyegarkan, juga bercahaya. Gosokkan saja di pagi hari untuk menyegarkan kulit yang lelah.

2. Menyembuhkan facial puffiness

Bangun dengan wajah yang bengkak adalah sesuatu yang dialami setiap orang. Ini dapat merusak penampilan kulit. Namun, dengan bantuan batu teh hijau, Anda bisa mendapatkan bantuan instan dari masalah ini. Kubus-kubus ini dapat secara efektif mengurangi bengkak wajah dan aplikasi regulernya dapat mencegah masalah ini.

3. Menghilangkan kantung di bawah mata

Kehadiran antioksidan dalam es batu ini membuatnya menjadi obat yang sempurna untuk menghilangkan bengkak dari kulit di bawah mata. Ini sering disebabkan karena retensi air di kulit. Jika Anda bangun dengan kantong di bawah mata, gunakan saja Green Tea Ice Cubes untuk mengurangi bengkak dari kulit.

4. Mengusir jerawat parah

Sifat anti-bakteri teh hijau juga dapat membantu menyingkirkan jerawat. Seringkali akibat infeksi atau pori-pori tersumbat, jerawat dapat menjadi masalah yang sulit ditangani. Dengan lembut menggosok Green Tea Ice Cubes ini pada zit dapat mengurangi peradangan dan kemerahan. Gunakan beberapa kali sehari untuk hasil yang terlihat.

5. Mengecilkan pori-pori kulit Pori-pori kulit yang membesar di wajah bisa cukup sulit untuk disamarkan bahkan dengan kosmetik. Tetapi dengan bantuan es batu teh hijau, Anda dapat memperlakukannya dengan baik dan mengecilkan pori-pori terbuka yang membesar. Karena batu-batu teh ini bersifat astringen, mereka dapat secara efektif mengecilkan pori-pori terbuka dan mencegah penumpukan sel-sel kulit mati dan kotoran.

6. Mencerahkan kulit

Berbagai faktor dapat membuat kulit wajah menjadi gelap dan membuat Anda bergantung pada riasan untuk mendapatkan kulit yang tampak cerah. Daripada menggunakan barang-barang ini, yang terbaik adalah mencerahkan kulit kulit dengan bantuan bahan-bahan alami seperti es batu teh hijau. Menggosok es batu ini dapat meningkatkan sirkulasi darah dan membuat kulit bersinar berseri-seri.
halaman ke-1 dari 2
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak