8 Manfaat Green Tea Ice Cubes untuk Kecantikan

Senin, 09 Juli 2018 - 17:08 WIB
8 Manfaat Green Tea Ice Cubes untuk Kecantikan
8 Manfaat Green Tea Ice Cubes untuk Kecantikan
A A A
JAKARTA - Teh hijau anti-oksidan disebut-sebut sebagai salah satu bahan perawatan kulit terbaik. Teh hijau digunakan di seluruh dunia untuk mengobati berbagai masalah kulit yang tidak sedap dipandang mata dan mempromosikan kesehatan kulit secara keseluruhan.

Teh hijau dikemas dengan enzim yang menguntungkan kulit, fitokimia dan asam amino. Semua senyawa ini dapat menjadikan teh hijau sebagai obat perawatan kulit yang luar biasa.

Ada banyak cara di mana Anda dapat menggunakan teh hijau dalam rutinitas perawatan kulit. Namun, ada satu yang khusus yang disebut sangat mudah dan efektif, yakni Green Tea Ice Cubes (es batu teh hijau).

Green Tea Ice Cubes mudah untuk disiapkan dan dapat digunakan kapan saja dan dapat membuat keajaiban pada kulit. Seperti dilansir Boldsky, berikut manfaat Green Tea Ice Cubes untuk kecantikan.

1. Menyegarkan Kulit yang terlihat lelah
Terbangun dengan kulit yang terlihat lelah? Jika demikian, maka gunakan Green Tea Ice Cubes. Ini tidak hanya menjadikan kulit terlihat menyegarkan, juga bercahaya. Gosokkan saja di pagi hari untuk menyegarkan kulit yang lelah.

2. Menyembuhkan facial puffiness
Bangun dengan wajah yang bengkak adalah sesuatu yang dialami setiap orang. Ini dapat merusak penampilan kulit. Namun, dengan bantuan batu teh hijau, Anda bisa mendapatkan bantuan instan dari masalah ini. Kubus-kubus ini dapat secara efektif mengurangi bengkak wajah dan aplikasi regulernya dapat mencegah masalah ini.

3. Menghilangkan kantung di bawah mata
Kehadiran antioksidan dalam es batu ini membuatnya menjadi obat yang sempurna untuk menghilangkan bengkak dari kulit di bawah mata. Ini sering disebabkan karena retensi air di kulit. Jika Anda bangun dengan kantong di bawah mata, gunakan saja Green Tea Ice Cubes untuk mengurangi bengkak dari kulit.

4. Mengusir jerawat parah
Sifat anti-bakteri teh hijau juga dapat membantu menyingkirkan jerawat. Seringkali akibat infeksi atau pori-pori tersumbat, jerawat dapat menjadi masalah yang sulit ditangani. Dengan lembut menggosok Green Tea Ice Cubes ini pada zit dapat mengurangi peradangan dan kemerahan. Gunakan beberapa kali sehari untuk hasil yang terlihat.

5. Mengecilkan pori-pori kulit Pori-pori kulit yang membesar di wajah bisa cukup sulit untuk disamarkan bahkan dengan kosmetik. Tetapi dengan bantuan es batu teh hijau, Anda dapat memperlakukannya dengan baik dan mengecilkan pori-pori terbuka yang membesar. Karena batu-batu teh ini bersifat astringen, mereka dapat secara efektif mengecilkan pori-pori terbuka dan mencegah penumpukan sel-sel kulit mati dan kotoran.
6. Mencerahkan kulit
Berbagai faktor dapat membuat kulit wajah menjadi gelap dan membuat Anda bergantung pada riasan untuk mendapatkan kulit yang tampak cerah. Daripada menggunakan barang-barang ini, yang terbaik adalah mencerahkan kulit kulit dengan bantuan bahan-bahan alami seperti es batu teh hijau. Menggosok es batu ini dapat meningkatkan sirkulasi darah dan membuat kulit bersinar berseri-seri.
7. Mengatasi jerawat
Apakah kulit Anda rentan terhadap jerawat? Jika demikian, daripada mencoba krim anti jerawat yang mahal, Anda bisa memberikan Green Tea Ice Cubes. Es batu ini penuh dengan antioksidan yang dapat melawan bakteri penyebab jerawat dan secara efektif menjaga jerawat yang tak putus-putus di teluk.

8. Meringankan lingkaran hitam
Lingkaran hitam adalah kekhawatiran besar bagi mayoritas wanita dewasa ini. Disebabkan karena retensi cairan yang dihasilkan dari siklus tidur yang tidak teratur, lingkaran hitam dapat merusak penampilan seseorang. Namun, penggunaan es batu teh hijau secara teratur dapat meringankan lingkaran hitam. Seperti es batu ini dapat meningkatkan sirkulasi darah di kulit dan menyingkirkan perubahan warna.

Sekarang Anda tahu tentang alasan utama mengapa es batu teh hijau layak mendapat tempat dalam rutinitas perawatan kulit sehari-hari Anda, di sini kami telah menyebutkan cara mempersiapkannya dan cara paling efektif untuk menggunakannya untuk mendapatkan kulit yang cantik.

Cara membuat Green Tea Ice Cubes:
Seduh secangkir teh hijau tanpa pemanis. Taruh di bawah kipas untuk mendinginkannya sebentar. Tuang teh ke dalam nampan es dan simpan di kulkas.

Bagaimana cara menggunakan:
Cuci muka dengan pembersih ringan dan air hangat. Tepuk kering dan gosok es batu teh hijau di atasnya. Setelah selesai, duduk dan biarkan residu menetap di kulit. Bilas bersih dengan air hangat. Tindak lanjuti dengan menerapkan toner atau pelembab ringan untuk hasil yang lebih baik.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9402 seconds (0.1#10.140)