Syuting Film Horor, para Cast 'Pasar Setan' Akui Rasakan Hal Mistis

Senin, 12 Februari 2024 - 21:51 WIB
loading...
Syuting Film Horor, para Cast Pasar Setan Akui Rasakan Hal Mistis
Para pemeran film Pasar Setan saat menyambangi iNews Tower, Jakarta, Senin (12/2/2024). Foto/MPI/Aldhi Chandra Setiawan
A A A
JAKARTA - Film Pasar Setan siap tayang pada 29 Februari 2024 di seluruh bioskop Indonesia. Menyajikan cerita horor yang fresh namun tetap menonjolkan sisi mitos, membuat para cast tidak sedikit yang merasakan hal-hal mistis ketika menjalani proses syuting. Seperti yang dirasakan Roy Sungkono.

Berperan sebagai Kevin membuat Roy merasakan hal tidak biasa. Mengapa tidak? Di sela-sela syuting ia mendengar suara-suara aneh yang mengganggu pikiran.

Diceritakan oleh Audi Marrisa, kejadian itu tidak hanya dirasakan Roy, tetapi juga beberapa kru.



“Iya. Jadi dia kayak denger suara cewek ketawa. Awalnya cuma sekali terus kayak muncul lagi. Terus aku sama Shindy kayak saling nanya di dalem tenda, tapi sambil ngejaga omongan juga, karena lagi di gunung kan,” beber Audi Marrisa saat dijumpai di iNews Tower, Jakarta, Senin (12/2/2024).

“Tapi nggak lama terus ada salah satu kru yang masuk dan bilan ‘eh lo denger juga ya’,” lanjut Audi.

Pemain lain, yakni Pangeran Lantang, menambahkan, meskipun tidak melihat sesuatu, tetapi ia juga sempat mendengar suara aneh. Suara yang dimaksudkan adalah suara babi hutan yang diduga sering didengar juga oleh masyarakat.

“Nggak lihat sih, cuma denger suaranya doang. Pas lagi syuting denger suaranya,” kisah Pangeran.

Di sisi lain, Pangeran juga mengatakan, film Pasar Setan sangat relate dengan masyarakat yang senang mendaki gunung, sehingga sangat cocok untuk mereka menonton film Pasar Setan mulai 29 Februari mendatang.

“Buat aku beda daripada horor yang lain, karena ini fresh banget dan relate sama orang-orang yang naik gunung, maksudnya suka gitu didengar banyak orang,” kata Pangeran.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2587 seconds (0.1#10.140)