Isi Masa Tenang Pemilu, Ganjar Pranowo Pilih Nonton Film Horor Komedi 'Agak Laen'

Senin, 12 Februari 2024 - 23:23 WIB
loading...
Isi Masa Tenang Pemilu, Ganjar Pranowo Pilih Nonton Film Horor Komedi Agak Laen
Ganjar Pranowo mengisi masa tenang Pemilu 2024 dengan menonton film Agak Laen di salah satu bioskop di Kota Yogyakarta, Senin (12/2/2024). Foto/Instagram Ganjar Pranowo
A A A
YOGYAKARTA - Ganjar Pranowo mengisi masa tenang Pemilu 2024 dengan menonton film Agak Laen di salah satu bioskop di Kota Yogyakarta. Ganjar bersama istrinya, Siti Atikoh, mengaku terkesan dengan film horor yang dibalut komedi itu.

“Film ini lucu banget. Kalau nggak nonton rugi,” kata Ganjar usai menyaksikan film Agak Laen di Pakuwon Mal Yogyakarta, Senin (12/2/2024).

Menurutnya, film dengan produser Arnest Prakosa itu menampilkan cerita horor yang lucu. Rumah hantu dikemas dengan komedi yang cukup menggelitik. Bahkan istri Ganjar dibuat bimbang antara perasaan takut dan tertawa.



“Menariknya ada teamwork, ada kejujuran, ada integritas. Kebohongan ditutupi dengan kebohongan lain meski awalnya tidak bermaksud kriminal,” kata calon presiden nomor urut 3 itu.

Empat tokoh yang menjadi subjek cerita mampu menyampaikan pesan moral di dalamnya. Mereka berjuang realistis untuk memenuhi kebutuhan.

“Masalah itu ada dan jika bekerja keras dan optimis bisa diselesaikan,” katanya.

Kedatangan Ganjar banyak menarik perhatian pengunjung yang lain. Momen ini pun dimanfaatkan pengunjung untuk berfoto.

Usai menyaksikan film tersebut, Ganjar bertolak ke Semarang untuk melihat persiapan TPS dan mengunjungi relawan. Baginya persiapan Pemilu maupun Pilpres sudah cukup dan tinggal menunggau pelaksanaan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1768 seconds (0.1#10.140)