Ria Ricis dan Teuku Ryan Diupayakan Rujuk saat Umrah Bareng namun Gagal, Coba Lagi di Momen Valentine

Selasa, 13 Februari 2024 - 04:40 WIB
loading...
Ria Ricis dan Teuku Ryan Diupayakan Rujuk saat Umrah Bareng namun Gagal, Coba Lagi di Momen Valentine
Keluarga Ria Ricis sangat berharap rumah tangganya dengan Teuku Ryan bisa diselamatkan. Foto/Instagram Teuku Ryan
A A A
JAKARTA - Keluarga Ria Ricis sangat berharap rumah tangganya dengan Teuku Ryan bisa diselamatkan. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan mengajak Ricis dan Ryan melaksanakan umrah bareng belum lama ini.

Umrah tersebut tadinya dimaksudkan untuk membuat Ria Ricis dan Teuku Ryan rujuk. Hal tersebut diungkapkan oleh kuasa hukum Teuku Ryan, Dedi Armidi.

"Bisa dibilang begitu, karena mungkin bersama-samanya baik keluarga Ryan maupun keluarga RY (Ria Ricis) ke Tanah Suci bisa menemukan satu solusi," ungkap Dedi Armidi di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, belum lama ini.



Namun, tampaknya usaha tersebut belum membuahkan hasil yang diinginkan. Sebab, sepulang umrah Ria Ricis justru resmi mendaftarkan perceraian ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, tepatnya pada 30 Januari 2024.

"Tapi sekembalinya dari sana kita juga, saya juga ikut prihatin karena saya pikir pasangan ini sangat berjodoh, sangat cocok," kata Dedi.

Sebagai kuasa hukum Teuku Ryan, Dedi Armidi mengaku terus meminta supaya pria asal Aceh itu menghubungi dan memperbaiki hubungannya dengan Ricis.

"Sampai sekarang saya masih meminta Ryan untuk berusaha hubungi RY. Momennya pas sebentar lagi Valentine," jelas Dedi Armidi.

"Sebelum ke arah pengadilan saya berharap betul-betul ada perdamaian mereka berdua. Syukur-syukur tanpa campur tangan dari kami sebagai kuasa hukum," ujarnya.

Sementara itu, Ria Ricis dan Teuku Ryan akan menjalani sidang cerai perdana pada Senin (19/2/2024) mendatang. Ryan sudah memastikan dirinya akan hadir di pengadilan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8852 seconds (0.1#10.140)