Bertunangan, Justin Bieber dan Hailey Baldwin Ungkapkan Perasaan

Selasa, 10 Juli 2018 - 12:30 WIB
Bertunangan, Justin Bieber dan Hailey Baldwin Ungkapkan Perasaan
Bertunangan, Justin Bieber dan Hailey Baldwin Ungkapkan Perasaan
A A A
LOS ANGELES - Dalam beberapa waktu terakhir, hubungan Justin Bieber dan Hailey Baldwin menjadi berita utama di sejumlah media hiburan. Kabar yang menyebutkan bahwa mereka telah bertunangan sukses mencuri perhatian dari banyak kalangan.

Kini, seperti dilansir HollywoodLife, pasangan itu akhirnya angkat biacara tentang kabar itu. Lewat unggahan foto bersama Hailey di Instagramnya, Justin menyampaikan keterangan tentang hubungannya dengan sang kekasih.

“Apakah akan menunggu beberapa saat untuk mengatakan apa-apa, tapi kata-kata berjalan cepat, dengarkan Hailey yang sederhana, aku sangat mencintai segala sesuatu tentangmu! Jadi berkomitmen untuk menghabiskan hidup saya untuk mengenal setiap bagian darimu, mencintaimu dengan sabar dan baik hati. Aku berjanji untuk memimpin keluarga kita dengan kehormatan dan integritas membiarkan Yesus melalui Roh Kudus membimbing kami dalam segala hal yang kami lakukan dan setiap keputusan yang kami buat," tulis dia.

Dalam keterangannya di foto unggahan Instagram itu, dia pun berjanji akan memposisikan Hailey menjadi yang pertama dan utama.

"AKU akan SELALU mengutamakanmu! Kamu adalah cinta dalam hidupku, Hailey Baldwin, dan aku tidak ingin menghabiskannya dengan orang lain. Kamu membuat aku jauh lebih baik dan kami saling memuji dengan baik !! Tidak bisa menunggu musim terbaik dalam hidup!" tulis dia.

"Ini lucu karena sekarang dengan kamu semua tampaknya masuk akal! Hal yang paling membuat saya bersemangat adalah bahwa adik-adikku bisa melihat pernikahan stabil yang sehat dan mencari hal yang sama !!! Penentuan waktu Tuhan benar-benar sempurna, kita bertunangan pada hari ketujuh di bulan ketujuh, angka tujuh adalah jumlah kesempurnaan spiritual. Bukankah itu gila? Ngomong-ngomong, bagaimanapun juga aku tidak merencanakannya, kebaikanku rasanya baik jika masa depan kita aman! KITA LEBIH BAIK MEMULAINYA DI USIA 70 SAYANG AYO!" tulis dia.

Hal serupa juga dilakukan Hailey. Beberapa saat setelah Justin mengunggah foto dengan keterangan tentang hubungan asmaranya, Hailey pun langsung merespons dengan cuitan manis.

"Tidak yakin apa yang saya lakukan dalam hidup untuk layak mendapatkan kebahagiaan seperti itu tetapi saya benar-benar bersyukur kepada Tuhan karena telah memberi saya orang yang luar biasa untuk berbagi kehidupan saya dengan! Tidak ada kata yang bisa mengungkapkan rasa terima kasih saya," tulis dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6020 seconds (0.1#10.140)