alexametrics

Nikmatnya Jus Alpukat ala Avocado Lovers dan Frozen Yoghurt

loading...
Nikmatnya Jus Alpukat ala Avocado Lovers dan Frozen Yoghurt
Nikmatnya Jus Alpukat ala Avocado Lovers dan Frozen Yoghurt
A+ A-
DEPOK - Memasuki musim kemarau seperti sekarang ini, minuman berupa jus tentu sangat segar untuk dinikmati. Selain menyegarkan, jus buah juga menyehatkan bagi penikmatnya. Tidak heran jika kudapan dari aneka buah saat ini sedang happening, dari mangga, pisang, stroberi, dan yang belakangan ini sedang hits adalah alpukat. Siapa yang tidak senang dengan buah yang satu ini.

Selain rasanya yang enak, kandungan vitamin di dalamnya juga sangat baik untuk kesehatan. Dengan begitu, tidak heran buah yang satu ini selalu banyak disajikan di berbagai tempat makan. Nah, yang menarik saat ini, ada tempat khusus yang menjual aneka minuman dari bahan dasar buah alpukat.

Namanya, Avocado Lovers yang kini hadir di Depok. “Avocado Lovers adalah sebuah minuman sehat dan segar kekinian yang dikemas sedemikian rupa hingga menarik dengan komposisi buah segar yang nikmat, kreatif, dan inovatif,” kata Harry Harto, Area Manager Avocado Lovers Depok. Demi memuaskan lidah pengunjung, pihaknya meracik jus dari buah segar pilihan. Dengan begitu, jus yang dihasilkan sangat enak untuk dinikmati. Agar lebih menarik dan menggugah selera, pihaknya juga menambahkan topping di atasnya. “Keunikannya, kami menggunakan buah asli segar pilihan serta disajikan dengan berbagai varian topping yang nikmat,” ucapnya.

Dia menyebutkan, ada beragam varian jus yang ditawarkan Avocado Lovers, seperti Avocado Loves Jackfruit, Avocado Loves Soursop, Avocado Loves Kopyor, Avocado Loves Young Coconut, Avocado Loves Coffee Double Espresso, Avocado Loves Kopyor dan Durian (mix ), Avocado Loves Mango. “Kami juga ada Avocado Loves Durian, Avocado with Soursop Juice, dan Avocado Loves Original,” ungkapnya.

Untuk harga tak perlu khawatir. Harry menyebut, harga lovers dipatok Rp50.000, single Rp45.000, pas Rp40.000. Sementara khusus Avocado Lovers Coffee & Original dijual Rp30.000. “Yang enggak kalah serunya juga di Avocado Lovers ada varian topping mangga. Jadi enggak melulu alpukat semata,” paparnya.

Dia melihat pangsa pasar di Depok sangat bagus sehingga pihaknya menghadirkan gerai di Kota Unggul, Nyaman, dan Religius ini. Segmen pasar yang menjadi targetnya pun hampir semua kalangan. Tidak terbatas pada anak muda saja tetapi orang tua pun bisa menikmati alpukat segar ala Avocado Lovers. “Targetnya semua kalangan. Ini bisa dinikmati oleh balita sekalipun,” ujarnya.

Shinta Nawang salah satu pengunjung mengaku, sangat senang dengan adanya Avocado Lovers. Dia yang memang mengurangi porsi karbohidrat sangat terbantu dengan adanya jus alpukat yang siap saji. “Ini dekat kantor jadi kalau mau makan siang atau dari rumah belum sarapan ya tinggal kesini aja. Jadi mudah dan efisien,” katanya.

Dirinya mengaku sangat terbantu dengan adanya gerai semacam ini sehingga tak perlu bersusah payah lagi jika ingin mengonsumsi jus alpukat segar. “Biasanya kan belinya jauh dari kantor. Nah ini tinggal jalan sedikit juga sudah ada,” ujarnya. Soal rasa, menurut dia, sangat pas dan sesuai dengan buatannya di rumah.

Menariknya, pembeli juga bisa menikmati aneka topping juga. “Kalau mau original ya enggak pakai topping apa-apa. Kalau saya lebih suka original . Sesekali sih nyoba yang pakai topping juga,” katanya.

Selain segarnya jus alpukat, pencinta kuliner juga bisa menikmati aneka frozen yog h urt sehat dari Spanyol bernama Llao Llao. Keunggulan yoghurt ini adalah topping yang beragam. Operational Manager Llao Llao Yohanes Agung mengatakan, aneka menu frozen yoghurt di sini disajikan dalam tiga ukuran porsi, yaitu small, medium , dan large . Harganya mulai Rp40.000- Rp60.000 per porsi.

Ukuran small hanya diberikan satu topping , sedangkan ukuran medium dan large bisa tiga varian dan konsumen bebas memilih sesuai selera. “Kalau topping bisa sesuai selera. Akan lebih varian jika membeli ukuran yang lebih besar,” katanya.

Hingga September 2018, pemilik kartu member Margocitizen bisa menikmati upsize dari medium ke large . Bahkan, ke depan Llao Llao juga akan memberikan promo menarik bagi pelajar dan mahasiswa berupa diskon khusus. Llao Llao identik dengan topping buah dan crunchy , di mana menu sanum salah satu yang menjadi favorit.

“Semua menu di sini juara, tapi sanum dengan topping buah paling banyak diburu,” ucapnya.
(don)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak