alexametrics

Serunya Melukis di Kaus

loading...
Serunya Melukis di Kaus
Serunya Melukis di Kaus
A+ A-
DEPOK - Libur panjang sekolah selalu dinantikan anak-anak. Pasalnya, mereka bisa berkreasi dan melakukan berbagai kegiatan menarik, mulai mengunjungi sanak keluarga, bertamasya, hingga mengisi kegiatan sesuai hobi.

Nah , bagi yang memiliki hobi melukis, Cinere Bellevue Mall (CBM) menggelar event menarik, Fun T-Shirt Coloring for Kids Competition, untuk mereka yang ingin menyalurkan bakat melukisnya. Advertising & Promotion Manager CBM Jala Seskananto mengatakan, Fun T-Shirt Coloring for Kids Competition merupakan kegiatan anak-anak untuk menyalurkan hobi dan bakatnya. Acara ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut hadirnya kembali Cinere Bellevue Mall. “Kegiatan ini menjadi wadah untuk anak-anak berkarya dan berkreasi dengan mewarnai,” kata Jala.

Antusiasme anak-anak dalam mengikuti lomba melukis sangat tinggi. Mereka tampak serius memainkan kuas untuk melukis dan mewarnai di atas kaus. “Kegiatan ini diikuti 40 anak berusia 4-8 tahun. Semua anak terlihat antusias mengikuti lomba,” ujarnya. Kriteria penilaian lomba ialah keserasian warna, kreativitas, dan kebersihan peserta.

Hiburan yang dihadirkan untuk peserta lomba yaitu Puppet Show yang berjudul My Beautiful Butterfly . Setelah anak-anak menyelesaikan lomba, terpilihlah karya-karya terbaik yang sesuai dengan kriteria dewan juri. “Terdapat enam pemenang pada perlombaan kali ini, yaitu juara 1, 2, dan 3, serta pemenang harapan sebanyak tiga orang,” paparnya. Sarah, 4, salah satu peserta, mengaku senang dengan kegiatan ini.

Dia sengaja tidak pergi ke mana-mana demi bisa mengikuti lomba melukis di kaus. “Saya selalu menantikan lomba semacam ini. Jadi, liburannya bisa main sambil lomba, sangat seru karena saya memang sangat suka melukis,” katanya.

Menurut dia, melukis di kaus memiliki keunikan tersendiri. Sebab, selama ini dia biasa melukis di kertas. Dia mengaku senang ketika melihat hasil lukisannya. “Kalau bisa sih di sini sering ada lomba kayak gini . Kalau bisa tiap liburan,” ucapnya sambil tersenyum.
(don)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak