Gabungkan 7 Restoran di Bandung, Nara Park Dilengkapi Playground

Selasa, 10 Juli 2018 - 14:30 WIB
Gabungkan 7 Restoran di Bandung, Nara Park Dilengkapi Playground
Gabungkan 7 Restoran di Bandung, Nara Park Dilengkapi Playground
A A A
BANDUNG - Sebuah restoran dengan konsep unik bernama Nara Park mulai diperkenalkan di Bandung. Restoran ini menggabungkan 7 restoran sekaligus di satu tempat dengan dilengkapi playground yang cocok untuk keluarga. Manajemen Nara Park menargetkan mampu menarik 35.000—40.000 pengunjung per bulan.

Perwakilan manajemen Nara Park Wimam mengatakan, bisnis restoran dilengkapi play ground di Kota Bandung dinilai masih cukup menjanjikan. Bandung dinilai masih memiliki daya tarik dari sisi kuliner, alam, dan wisatanya. Tak sedikit warga Jakarta dan daerah lain datang ke Bandung menikmati kesejukan dan keindahan alamnya.

“Kami menganggap bisnis ini masih cukup cemerlang, karena Bandung masih jadi destinasi favorit. Kuliner Bandung selalu menarik bagi warga luar Bandung. Apalagi warga Jakarta dekat dengan Bandung, sehingga mudah datang ke sini. Harapan ini jadi destinasi favorit,” papar Wimam, Selasa (10/7/2018).

Konsep yang ditawarkan tempat ini berbeda dengan destinasi wisata lainnya. Kali ini, ada tujuh restoran yang di gabung dalam satu tempat. Pengunjung tinggal memilih dan memesan makanan sesuai selera. Mulai dari makanan tradisional hingga western food.

“Ini konsep pertama di Bandung. Ada tujuh restoran di sini. Kami konsep gabung dengan alam. Luas kawasan sekitar 6.000 meter persegi. Ada play ground juga. Targetnya untuk family. Kalau weekday, banyak family dari Bandung, weekend dari luar Bandung,” kata dia. Arif budianto
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5802 seconds (0.1#10.140)