alexametrics

One Piece Masuk Wano, Anggota Topi Jerami Punya Identitas Baru

loading...
One Piece Masuk Wano, Anggota Topi Jerami Punya Identitas Baru
Sejumlah personel perompak Topi Jerami, Zoro, Franky, Robin dan Usopp, memiliki identitas baru di Wano setelah manga One Piece memasuki kisah baru itu. (The One Piece Podcast)
A+ A-
JAKARTA - One Piece akhirnya memasuki kisah yang paling dinantikan oleh para penggemar fanatik mereka, yaitu Wano. Dengan kisah Whole Cake Island yang sudah usai darin Reverie yang memasuki tahap baru, di cerita ini,  anggota gerombolan bajak laut Topi Jerami akan kembali diperkenalkan.

Para personel Topi Jerami ini sudah 2 tahun tak terlihat. Dan, selama itu pulalah, banyak perubahan yang terjadi, jadi banyak anggota Topi Jerami yang memiliki identitas baru Wano.

Dikutip dari ComicBook.com, setelah berpisah dari Monkey D Luffy, Zoro, Franky, Robin dan Usopp berhasil masuk Wano. Karena harus mampu berbaur dengan masyarakat agar tidak menarik Kaidou sebelum Luffy dan yang lainnya masuk negara itu, keempat orang itu akhirnya membuat identitas baru di Wano.

Di Wano, Franky menjadi Franosuke si Tukang Kayu, Usopp menjadi penjual minyak katak bernama Usomachi dan Robin menjadi geisha dengan nama O-Robi. Dan, yang paling mengejutkan adalah tingkah polah Zoro.

Zoro—yang kemudian bernama Zorojuro—dituduh membunuh ahli pedang kondang Ryuuma karena dia memiliki Shusui, dan nyaris dibunuh. Tapi, ketika diberi sebilah pisau untuk bunuh diri, Zoro malah menggunakannya untuk membelah area itu.

Fans tentu senang melihat karakter-karakter ini kembali dengan cara yang menarik. Mereka menantikan cerita tentang apa yang sebenarnya dilakukan Zoro dan teman-temannya sejak mereka terakhir kali terlihat di manga One Piece.

Wano adalah salah satu kisah yang paling dinantikan para penggemar One Piece sejak didengungkan bakal menggantikan kisah Whole Cake Island begitu berakhir. Tapi, fans harus menantikannya karena One Piece justru masuk kisah Reverie sebelum akhirnya benar-benar masuk Wano.
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak