alexametrics

Gagal Jadi Antariksawan, Aamir Khan Bidik Film Biografi

loading...
Gagal Jadi Antariksawan, Aamir Khan Bidik Film Biografi
Aamir Khan terus berusaha untuk membintangi film biografi, setelah gagal memainkan karakter Rakesh Sharma, antariksawan India dalam film Salute. Foto/Istimewa.
A+ A-
NEW DELHI - Gagal memerankan tokoh Rakesh Sharma, antariksawan India dalam film Salute, Aamir Khan kembali dikabarkan bermain dalam film biografi lain.

Diberitakan BollywoodLife, saat ini Aamir Khan sedang berdiskusi dengan produser top, Karan Johar terkait film biografi yang akan dibintanginya. Kabarnya, dia disiapkan untuk memerankan Osho, seorang pimpinan gerakan di India.

Drama tersebut akan ditukangi Shakun Batra. Namun, belum ada informasi lebih rinci terkait rencana penggarapan film itu.

"Aamir Khan sangat gembira dengan naskah yang telah menghampirinya. Dia mengangguk (setuju) dan siap untuk segera menyelami karakter. Persiapan sudah dimulai," kata salah satu sumber terdekat.

Sementara, memerankan tokoh dalam film biografi bukan hal baru bagi Aamir Khan. Sebelumnya, dia pernah memerankan tokoh Mahavir Phogat, seorang pegulat top India dalam film Dangal (2016).
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak