Justin Bieber Dapat Restu Orangtua Hailey Baldwin

Rabu, 11 Juli 2018 - 04:30 WIB
Justin Bieber Dapat Restu Orangtua Hailey Baldwin
Justin Bieber Dapat Restu Orangtua Hailey Baldwin
A A A
JAKARTA - Rencana Justin Bieber untuk memperistri Hailey Baldwin diprediksi berjalan lancar. Hal itu seiring dengan respons keluarga Hailey. Kabarnya orangtua artis cantik ini sangat terbuka dengan hubungan anaknya itu.

Diberitakan TMZ, sumber-sumber terdekat dengan pasangan tersebut mengatakan sebelum kabar pertunganan Justin dengan Hailey beredar beberapa waktu lalu, Justin diketahui sempat bertemu dengan calon ayah mertuanya, Stephen Baldwin. Pertemuan itu dilakukan sekitar seminggu sebelum momen bersejarah itu terjadi.

Dalam pertemuan empat mata, keduanya terlibat percakapan yang sangat serius. Hubungan asmara Justin-Hailey menjadi topik utama dalam pertemuan antara calon menantu dan calon mertua.

Di mata Stephen, mantan kekasih Selena Gomez itu merupakan sosok yang memiliki ketaatan beragama yang sangat kuat. Hal itu sama persis dengan keluarga Hailey yang dikenal cukup kuat dalam beragama, memegang teguh nilai-nilai Kristiani yang dianutnya. Atas pertimbangan itu, dengan legawa, Stephen memberi restu kepada Justin untuk memperistri putrinya.

Sementara, setelah hubungan asmara pertamanya dengan Selena kandas, Justin diketahui semakin fokus dalam mempelajari agama. Bahkan, dalam unggahan terbaru di Instagran setelah pertunangan, dia memasukkan nilai-nilai religiusitas, sebagai ungkapan syukur busa mengenal Hailey.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4659 seconds (0.1#10.140)