alexametrics

Pevita Pearce Cari Tantangan di Film Horor

loading...
Pevita Pearce Cari Tantangan di Film Horor
Pevita Pearce sukses dengan berbagai film bergengre drama. Dia pun mencari tantangan saat tampil di film horor. Foto/SINDOnews/Inin Nastain.
A+ A-
JAKARTA - Pevita Pearce terbiasa dengan seni peran untuk genre drama dan adventure, tetapi kini dia menjamah film horor.

Ada alasan kuat yang melatarbelakangi aktris kelahiran Jakarta, Oktober 1992 itu mengambil tawaran film horror. Salah satunya mengasah kemampuan acting dan dia tidak ingin berkutat pada satu genre saja.

"Sebelumnya main di (film genre) drama, adventure. Aku ngerasa butuh tantangan baru lagi. Dari akting itu, bisa terus jadi karakter baru, dalam situasi baru," kata Pevita.

Kendati demikian, dia mengaku tidak bisa menilai genre mana yang paling seru. Baginya, setiap genre memiliki tantangan tersendiri. "Lebih seru mana, susah juga, lebih menantang mana, aku juga susah (menentukan). Drama lebih ke emosi, horor lebih ke stamina," bebernya.

Sementara, acting Pevita diuji di film horor Sebelum Iblis Menjemput. Untuk melihat penampilannya, bisa disaksikan di bioskop pada 9 Agustus 2018.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak