alexametrics

Seohyun SNSD Jadi Petugas Parkir

loading...
Seohyun SNSD Jadi Petugas Parkir
Seohyun SNSD terlihat berbeda saat di muka publik. Dia tak lagi sebagai penyanyi, melainkan petugas parkir. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Ada pemandangan tak biasa dari Seohyun SNSD. Dia menjadi perhatian public ketika berubah profesi. Artis cantik ini tak lagi menjadi penyanyi, melainkan menjadi petugas parker.  Namun, hal ini hanya terjadi di drama MBC berjudul Time yang tayang Rabu-Kamis, mulai 25 Juli mendatang.

Time adalah cerita tentang pria bernama Cheon Soo Ho (Kim Jung Hyun) yang tidak punya banyak waktu untuk hidup dan mencoba untuk menggunakan sisa waktunya membantu seorang wanita bernama Seol Ji Hyun (Seohyun) yang hidupnya telah dirusak olehnya.

Dalam foto yang terungkap, Seohyun menjadi petugas parkir yang berdiri di depan sebuah mal dengan seragam rapi. Seohyun menunjukkan kecantikannya yang polos, tetapi tidak kehilangan senyum lembutnya, bahkan ketika berdiri dalam posisi yang lurus dan menyapa klien.

Di lokasi syuting, Seohyun terlihat cantik dengan seragam yang dikenakannya. Dia berhasil memperlihatkan sisi berbeda dengan busananya itu untuk menghasilkan gambar yang sesuai. Bahkan, dia mampu menahan diri dari riasan wajah yang kerap dikenakannya.

Ketika syuting dimulai, dia memarkir mobil dengan suara yang jelas dan ceria, menunjukkan bahwa dia adalah salah satu petugas parkir terbaik. Terlepas dari kenyataan bahwa dia harus memakai sepatu hak untuk waktu yang lama untuk menyelesaikan syuting adegan ini, dia tidak pernah mengeluh dan menghangatkan suasana dengan tekadnya. Kru produksi pun memuji akting Seohyun.

“Saat Seohyun melanjutkan penampilannya yang penuh gairah di setiap adegan, banyak adegan yang diselesaikan melampaui harapan kami. Semakin banyak kita memfilmkan, semakin dia menjadi Seol Ji Hyun. Tolong awasi sinkronisasi Seohyun yang sempurna,” kata seorang kru.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak