Padu Padan Celana Chino Paling Matching, Apa Saja?

Selasa, 13 Februari 2024 - 15:54 WIB
loading...
Padu Padan Celana Chino Paling Matching, Apa Saja?
Padu padan celana chino jadi tren menarik di awal tahun ini dan cocok dipadukan dengan berbagai model atasan. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Padu padan celana chino jadi tren menarik di awal tahun ini. Karena tampilannya yang rapi dan casual, celana chino cocok dipadukan dengan berbagai model atasan. Mulai dari kaos, kemeja hingga jaket denim.

Celana chino merupakan jenis pakaian berbahan katun twill yang ringan dan adem. Memiliki cuttingan slim fit, celana chino dapat membentuk siluet kaki dengan lebih baik. Gak perlu diragukan kalau celana chino jadi outfit wajib yang harus ada di lemari para pria.

Nah, berikut ini atasan yang cocok sebagai pada padan celana chino.

Padu Padan Celana Chino

1. Celana Chino dengan Kaos

Celana chino menjadi pilihan tepat untuk mendapatkan penampilan stylish tanpa harus ribet. Kamu bisa mix and match chino pants dengan kaos oversized favoritmu. Outfit ini bahkan masih tetap oke kalau kamu gunakan untuk nonton bioskop atau hangout ke cafe. Sebab, kaos oversized memberi kesan santai dan kasual.

2. Celana Chino dan Kemeja Putih

Kemeja putih sangat pas bila dipadupadankan dengan celana chino. Style basic ini bahkan bisa kamu gunakan untuk event apapun. Warna putih yang netral dari kemeja dapat kamu mix dengan warna chino apapun, baik gelap ataupun cerah. Style simple seperti ini cocok banget untuk acara casual dan semi-formal, anti-ribet dan tetap kece.

3. Celana Chino dengan Hoodie

Mix and match hoodie dan celana chino dikenal sebagai gaya street fashion. Style celana chino pria seperti ini bikin penggunanya terlihat lebih muda. Ketika menggunakan mix and match antara celana chino dan hoodie, gayamu akan terlihat lebih casual. Pas banget untuk dipakai saat hangout bareng teman ke cafe atau ke mall. Paduan outfit ini juga dapat dijadikan andalan saat musim hujan, loh! Kamu boleh pilih menggunakan hoodie berwarna cerah dan celana chino berwarna gelap atau sebaliknya, ya!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1625 seconds (0.1#10.140)