alexametrics

Lee Byung Hun Sosok Penyayang Keluarga

loading...
Lee Byung Hun Sosok Penyayang Keluarga
Lee Byung Hun Sosok Penyayang Keluarga. (Istimewa).
A+ A-
MENJADI seorang ayah ternyata menjadikan Lee Byung Hun sosok yang lebih penyayang. Menyaksikan anaknya lahir, menurut Byung Hun, merupakan pengalaman yang paling membahagiakan dalam hidupnya.

Tak heran Byung Hun dan sang istri Lee Min Jung memutuskan untuk membeli rumah yang lebih nyaman bagi tumbuh kembang sang buah hati. Harga mahal tentu tidak menjadi masalah bagi pasangan ini.

Kenyamanan anak di atas segalanya. Tak ayal kehadiran Lee Joon Hoo sudah mengubah hidupnya. Dalam sebuah wawancara dengan media Korea, Lee Byung Hun mengaku ada beberapa perubahan dalam dirinya setelah memiliki anak.

“Saya merasa lebih bertanggung jawab. Semua tindakan yang saya lakukan harus dipikirkan terlebih dahulu,” katanya. Ia juga berjanji akan menjadi teladan bagi sang anak.

Byung Hun kini sedang menikmati perannya sebagai seorang ayah. Menyaksikan sang anak tumbuh dan berkembang setiap hari dengan segala tingkah lakunya merupakan kesenangan tersendiri baginya yang melupakan segala penat pekerjaan yang dilakukannya. Menyinggung soal pekerjaan, aktor ini dikabarkan dipercaya untuk kembali bermain di film G.I Joe sebagai sosok Storm Shadow.

Dalam sebuah wawancara yang dilansir Allkpop, suami dari Lee Min Jung ini mengatakan adanya kemungkinan kalau akan diproduksi seri ketiga. Tawaran itu artinya akting sang aktor masih ditunggu-tunggu.

“Aku dengar dari studio kalau ada kemungkinan produksi (G.I.Joe ) yang ketiga. Namun, kami harus menunggu dari jadwal para aktor. Mereka mencoba menyesuaikan jadwal dengan aktor, khususnya Dwayne Johnson,” kata Lee.

Sebelumnya, kiprah Lee Byung Hun di film Hollywood dimulai lewat seri G.I Joe : The Rise of Cobra dan G.I Joe : Retaliation . Setelah itu, ia banyak membintangi film Amerika seperti RED2, Terminator Genisys, Misconduct dan The Magnificient Seven. Meski begitu, Byung Hun tetap berusaha rendah hati. Ia mengatakan orang lainlah yang berhak menilai kemampuan aktingnya.

Yang pasti ia telah memenangi Aktor Terbaik di tiga penghargaan berbeda, yaitu 52nd Baeksang Art Awards, 37th Blue Dragon Awards, dan 53rd Grand Bell Awards.

Ketiga penghargaan itu diterima atas perannya di film Inside Men tahun 2015. Film tersebut tidak diragukan lagi menjadi kerja terbesarnya hingga kini. Ditulis dan disutradarai oleh Woo Min-ho, film itu telah mengantongi pendapatan besar sepanjang sejarah sinema Korea. (Sri Noviarni)

 
(nfl)

BERITA TERKAIT

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak