alexametrics

Karl Lagerfeld Hadirkan Koleksi Boots untuk Musim Gugur

loading...
Karl Lagerfeld Hadirkan Koleksi Boots untuk Musim Gugur
A+ A-
LABEL fashion Chanel menghadirkan koleksi sepatu boots fall/winter 2018/2019 ready to wear. Koleksi terbaru ini menghadirkan empat gaya sepatu bergaya old style .

Menurut sang desainer, Karl Lagerfeld, koleksi sepatu boots bukanlah hal baru bagi brand fashion asal Prancis itu. Rumah mode tersebut menyatakan, koleksi sepatu boots ini terinspirasi dari alas kaki favorit Coco Chanel sendiri. Sang pendiri brand tersebut sering mengenakan sepatu boots untuk segala situasi. Untuk koleksi boots fall/winter 2018/2019 kali ini, Lagerfeld membawa kembali boots bergaya old style dengan kitten heel yang rendah. Sepatu boots ini cukup unik karena berbahan kulit hitam dengan renda pendek yang nyaris tidak terikat.

“Sepatu ini menutupi betis dengan desain bootie dan hampir mencapai paha,” ujar Lagerfeld dalam rilis yang diterima KORAN SINDO . Koleksi sepatu boots ini hadir dengan detail two tone yang khas. Terdapat sepatu model mid-calf boots dengan detail cap-toe yang unik. Pilihan warna sepatu ini pun sangat beragam karena terinspirasi dari warna musim gugur dan musim dingin. “Warna-warna yang ada di antaranya cokelat, hijau toska, biru, dan merah,” ujar Lagerfeld. Warna dan corak unik juga ditampilkan di koleksi sepatu boots ini. Kulit warna emas atau perunggu yang teroksidasi menciptakan corak yang khas.

Pada setiap sepatu terdapat logo C ganda berbahan logam. Sepatu-sepatu ini pun terlihat semakin dramatis ketika ditampilkan di catwalk bertema hutan. Di gelaran fashion show koleksi fall/winter 2018/2019 Maret lalu, Chanel mengambil konsep di tengah hutan buatan. Hutan buatan ini diciptakan Chanel di Museum Grand Palais, Prancis. Pihak Chanel menyulap gedung museum tersebut layaknya hutan sungguhan. Lusinan detail pohon sungguhan, lalu dedaunan yang gugur di bawah lantai, ranting pohon, serta lumut hijau membuat peragaan kali ini tampak dramatis.

“Selain menampilkan koleksi sepatu terbaru, pergelaran ini juga menghadirkan coat, scarf, dan gaun dengan pattern wol dan style klasik dari Chanel. Koleksi ini didominasi warna hitam, abu-abu, biru, oranye, pink , dan beberapa scarf berwarna terang,” sebut Lagerfeld.
(don)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak