Kreativitas Tanpa Batas: Kreator Asal Balikpapan Buktikan Dukungan untuk Palestina lewat YouTube Shorts

Selasa, 13 Februari 2024 - 18:16 WIB
loading...
Kreativitas Tanpa Batas: Kreator Asal Balikpapan Buktikan Dukungan untuk Palestina lewat YouTube Shorts
Kreator muda asal Balikpapan ini menggunakan platform digital untuk mendukung Palestina dalam bentuk konten. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Di tengah gejolak dan keprihatinan atas situasi di Palestina, seorang kreator muda asal Balikpapan, menggunakan bakat dan platform digital untuk mendukung Palestina yang dituangkan dalam bentuk konten. Video kreatifnya tentang Palestina ini berhasil mendapatkan perhatian penonton, terbukti dengan viewers yang tinggi.

Kreator bernama Zacky Ar-Rahmn, dengan akun YouTube @zackyarrahman, membuat video kreatif pendek yang menggambarkan situasi yang dihadapi rakyat Palestina dan menyerukan solidaritas. Dengan editing yang khas dan narasi yang kuat, video Zacky berhasil menjangkau khalayak luas dan menuai perbincangan positif dari penonton.

Bagi banyak orang, YouTube menjadi platform hiburan dan edukasi yang tak tergantikan. Di balik layar, terdapat para kreator yang bekerja keras untuk menghadirkan konten menarik dan bermanfaat bagi para penonton. Sama halnya seperti Zacky, berawal dari mengikuti acara #NgeShortsBareng di Balikpapan dan kemudian bergabung dalam komunitas. Berkat komunitas ini, Zacky berhasil meningkatkan subscriber dengan berbagai program dari komunitas dan mendapatkan monetisasi dari YouTubenya.

Video Zacky tentang Palestina merupakan contoh bagaimana platform digital dapat digunakan untuk menyebarkan pesan positif dan meningkatkan kesadaran tentang isu-isu penting di dunia. Dengan bakat dan keahliannya, Zacky mampu memberikan kontribusi positif dan menunjukkan bahwa generasi muda Indonesia peduli dengan apa yang terjadi di Palestina.

Buat yang penasaran dengan berbagai video konten Zacky, langsung aja kunjungi YouTube Channel zackyarrahman!
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2802 seconds (0.1#10.140)