5 Rekomendasi Krim Malam Cegah Penuaan, Kulit Wajah Halus dan Segar

Selasa, 13 Februari 2024 - 18:50 WIB
loading...
5 Rekomendasi Krim Malam Cegah Penuaan, Kulit Wajah Halus dan Segar
Krim malam tak hanya berfungsi untuk melembapkan wajah, juga menutrisi kulit Anda saat tidur. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Ada sejumlah rekomendasi krim malam untuk wajah yang bersih, sehat dan cerah. Selain itu, krim malam juga sangat diperlukan untuk meremajakan kulit dari efek penuaan akibat penggunaann kosmetik.

Krim malam tak hanya berfungsi untuk melembapkan wajah, tapi juga menutrisi kulit Anda saat tidur. Kamu pun dapat memilih berbagai macam krim malam yang tersedia di pasaran sesuai dengan kebutuhan dan jenis kulit.

Berikut berbagai pilihan krim malam terbaik yang bisa Anda coba.

Rekomendasi Krim Malam Terbaik

1. Olay Total Effects Anti Aging Night Cream

Olay Total Effects Anti Aging Night Cream terbukti dapat memberikan total anti-aging dengan gabungan antara vitamin, antioxidant dan protein gandum. Selain itu, bisa membuat kulit selalu lembab, kencang, segar dan tampak muda setiap pagi. Dan yang lebih penting, dapat menghidrasi kulit sehingga tampak lebih halus dan lebih muda.

2. Whitelab Brightening Night Cream

Whitelab Brightening Night Cream diformulasikan dengan kekuatan tiga kandungan utama Niacinamide, HyaluComplex10 and Marine Collagen yang dapat secara efektif membantumenjaga kelembapan kulit, mencerahkan kulit, dan menyamarkan noda bekas jerawat, sehingga kulit tampak lebih lembap, halus dan lembut..

3. Y.O.U Golden Age Revitaliz Night Cream

Golden Age Revitalizing Night Cream diformulasi dengan ekstrak buah delima dan hyaluronic acid yang mampu melembabkan dan membantu peremajaan kulit di malam hari untuk tampilan kulit yang kenyal dan lebih muda di pagi hari.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3930 seconds (0.1#10.140)