Kisah di Balik Lagu Break The Silence Miss Indonesia Audrey Vanessa, Dibantu Liliana Tanoesoedibjo

Selasa, 13 Februari 2024 - 20:01 WIB
loading...
Kisah di Balik Lagu Break The Silence Miss Indonesia Audrey Vanessa, Dibantu Liliana Tanoesoedibjo
Miss Indonesia Audrey Vanessa sempat merilis lagu Break The Silence. Ternyata dibantu Liliana Tanoesoedibjo. Foto/ mpi
A A A
JAKARTA - Miss Indonesia Audrey Vanessa sempat merilis lagu Break The Silence sebelum melenggang di ajang kecantikan Miss World 2024. Lagu yang ditulis sendiri itu, ternyata dibantu oleh Chairwoman of Miss Indonesia Liliana Tanoesoedibjo.

Liliana Tanoesoedibjo menceritakan awal mula Audrey menunjukan lagu buatannya itu kepada dirinya. Liliana mengatakan lagu Break The Silence itu begitu memukau dan memiliki makna yang indah.



“Pertama kali Audrey ke ruangan saya. Saya dengarkan lagunya dan bagus sekali,” ucap Liliana dalam Press Conference Miss Indonesia Goes to Miss World 2024 di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/2/2024).

Liliana Tanoesoedibjo mengatakan dirinya pun bersedia membuat versi bahasa Indonesia dari lagu Break The Silence yang dibuat Audrey.

Lagu versi bahasa Indonesia yang diciptakan Liliana ini tetap memiliki makna yang sama dengan versi bahasa Inggris milik Audrey.

“Saya coba untuk membuatnya lagi dengan bahasa Indonesia, dengan makna yang sama. Jadi meaning-nya sama,” tutur Liliana.

Sementara, Audrey mengatakan lagu Break The Silence versi bahasa Indonesia ini sudah bisa disaksikan music video-nya di YouTube dengan makna dan pesan yang persis dengan versi bahasa Inggrisnya.

“Hari ini MV untuk Break The Silence versi Indonesia sudah rilis di YouTube, bisa disaksikan dengan menulis keyword-nya Break the Silence,” ungkap Audrey.

Sementara, Break The Silence sendiri mennjabarkan makna seorang wanita yang perlu speak up mengenai kekerasan yang dialami mereka. Lewat lagu ini, Audrey mengajak agar para wanita tak tinggal diam bila mendapat perlakukan tak menyenangkan.



Sebagai informasi, Miss World 2024 sendiri akan disiarkan langsung dari Mumbai, India pada 9 Maret 2024.

Audrey Vanessa sendiri akan berangkat ke New Delhi, India pada 17 Februari 2024 dan menjalankan karantina sebelum melenggang di Miss World 2024.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1564 seconds (0.1#10.140)