alexametrics

10 Karakter Terbaik dari Film DC Extended Universe

loading...
10 Karakter Terbaik dari Film DC Extended Universe
Dibandingkan dengan MCU, DCEU memang belum punya banyak film. Baru ada 5 film sejauh ini. Tapi, dari sana sudah lahir sejumlah karakter terbaik yang menarik. (fanfest)
A+ A-
JAKARTA - Dulu, penggemar buku komik terbelah menjadi dua, yaitu kubu DC atau kubu Marvel. Dan, kini perpecahan kubu itu pun masih terjadi di dunia film, yaitu Marvel Cinematic Universe (MCU) dan DC Extended Universe (DCEU).

Dibandingkan dengan MCU, DCEU belum terlalu banyak memproduksi film. Sejauh ini, DCEU baru menelurkan 5 film, dibandingkan MCU yang sudah punya 19 film.

Tapi, dalam beberapa tahun ke depan, DCEU bakal memproduksi banyak film dengan karakter-karakter ikonik mereka. Di antara mereka, tentu ada yang terbaik. Menurut ComicBook.com, sejauh ini, ada 10 karakter terbaik dari DCEU.



10. Deathstroke


Tokoh ini dikabarkan baru akan diperkenalkan di film solo Batman yang akan datang. Joe Manganiello adalah aktor yang berhasil mendapatkan peran sebagai tokoh yang disebut bakal menjadi musuh utama Batman di film solo tersebut.



9. Harley Quinn


Dia mungkin bukan favorit banyak orang, tapi sulit ditepis bahwa Margot Robbie benar-benar mencuri perhatian saat memerankannya di film Suicide Squad. Karakternya adalah salah satu yang paling disukai banyak orang, terutama sebagai pilihan kostum untuk Halloween.

8. Cyborg

Cyborg baru pertama kali muncul di Justice League dengan diperankan Ray Fisher. Meski belum terlalu dikenal, tapi tokoh ini cukup menarik untuk ditelusuri. Sampai saat ini, dia adalah satu-satunya anggota Justice League yang belum mendapatkan slot untuk dibuatkan film solo.



7. Jenderal Zod


Michael Shannon berhasil memerankan tokoh ini dengan baik. Zod versinya lebih jahat ketimbang versi Terence Stamp.

6. The Flash
halaman ke-1 dari 3
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak