Beda Karakter, Angel Lisandi Senang Jadi Atikoh di Film Cinta Tapi Cinta, Ganjar dan Atikoh True Love Story

Selasa, 13 Februari 2024 - 22:03 WIB
loading...
Beda Karakter, Angel Lisandi Senang Jadi Atikoh di Film Cinta Tapi Cinta, Ganjar dan Atikoh True Love Story
Angel Lisandi merasakan perbedaan saat menjadi Siti Atikoh dalam film Cinta Tapi Cinta, Ganjar dan Atikoh True Love Story. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Angel Lisandi merasakan perbedaan saat memerankan karakter Siti Atikoh dalam film Cinta Tapi Cinta, Ganjar dan Atikoh True Love Story.

Kendati demikian, Angel mengaku senang. Hal ini disampaikan dalam Gala Premiere film Cinta Tapi Cinta, Ganjar dan Atikoh True Love Story di Cinema XXI Plaza Senayan, Jakarta, pada Selasa (13/2/2024).



"Pengalamannya seru banget," kata Angel.

Perbedaan yang dirasakan Angel, meski keturunan Jawa, dia tidak terlalu fasih bahasa Jawa. Untuk itu, Angel harus belajar dengan giat.

Tidak hanya itu, Angel juga mengaku memiliki perbedaan kepribadian dengan Siti Atikoh. Hal ini pun menjadi sesuatu yang harus ia pelajari dengan sungguh-sungguh.

"Belajar bahasa Jawa. Aku agak ekstrovert, Bu Atikoh orangnya introvert, aku ngebangun itu," tutur Angel.
Beda Karakter, Angel Lisandi Senang Jadi Atikoh di Film Cinta Tapi Cinta, Ganjar dan Atikoh True Love Story

Selain itu, Angel juga harus membangun chemistry dengan lawan mainnya Robby Jamani yang memerankan tokoh Ganjar Pranowo. Dirinya berlatih selama seminggu agar benar-benar bisa menyampaikan cinta pada penonton.

"Sering ngobrol, reading bareng, ketemu setiap hari dari siang sampai sore," tutur Angel.

Di samping itu, Jiwo Kusumo selaku sutradara film Cinta Tapi Cinta, Ganjar dan Atikoh True Love Story mengangkat kisah cinta Ganjar dan Mahfud untuk inspirasi anak muda, khususnya generasi z.

“Kami melihat sosok Pak Ganjar Pranowo dan Bu Atikoh menjadi teladan generasi muda, milenial dan Gen Z tentang ketulusan. Maka film ini dipersembahkan untuk bangsa yang saat ini butuh cinta,” kata Jiwo Kusumo.



Di kesempatan yang sama, eksekutif produser film, Eryolanda mengajak masyarakat untuk bisa menebarkan cinta kepada orang-orang terdekat. Utamanya, saat momen pencoblosan suara pada 14 Februari, besok.

“Dimanapun teman-teman berada besok pagi, mari kita ekspresikan cinta di bilik-bilik suara yang tidak terlihat oleh orang banyak,” ujar Eryolanda.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1270 seconds (0.1#10.140)