5 Rekomendasi Destinasi Wisata Terbaik di Thailand

Selasa, 13 Februari 2024 - 22:49 WIB
loading...
A A A
Saat menjelajahi Ayutthaya, pengunjung akan menemukan puing-puing bangunan kuno yang mengesankan, termasuk kuil-kuil, istana, dan patung Buddha raksasa. Kota ini juga menyediakan pengalaman berwisata sejarah yang tak terlupakan, dimana setiap sudutnya menceritakan cerita tentang masa lalu yang luar biasa. Untuk kenyamanan saat berkeliling, menyewa skuter atau sepeda adalah pilihan yang praktis, memungkinkan pengunjung untuk mengeksplorasi keindahan dan kekayaan sejarah Ayutthaya dengan lebih leluasa.

5. Meridian Dinner Cruise
Meridian Dinner Cruise menawarkan pengalaman berlayar yang tak terlupakan di sepanjang Sungai Chao Phraya, memberikan kesempatan untuk menikmati keindahan Bangkok di malam hari dari perspektif yang berbeda. Dengan kapal pesiar mewah bintang 5, Anda akan disuguhi pemandangan lampu-lampu yang gemerlap dari bangunan-bangunan bersejarah di tepi sungai, menciptakan suasana malam yang mempesona. Selain itu, perjalanan ini dilengkapi dengan prasmanan internasional lezat yang disiapkan oleh koki terkemuka, memastikan pengalaman kuliner yang tiada duanya sambil berlayar.

Tidak hanya menawarkan kenikmatan kuliner, Meridian Dinner Cruise juga mengundang Anda untuk menyelami kekayaan budaya Thailand melalui pertunjukan tradisional yang anggun dan musik live yang meriah. Pengalaman ini memungkinkan Anda untuk menikmati keindahan seni pertunjukan Thailand dalam setting yang sangat unik dan mengesankan.
5 Rekomendasi Destinasi Wisata Terbaik di Thailand


Thailand menawarkan ragam destinasi wisata yang menarik bagi setiap pengunjung. Dari situs bersejarah hingga keindahan alam, semua bisa Anda jelajahi. Untuk memudahkan perjalanan Anda, Traveloka menyediakan fitur flexible visit date, dimana Anda bisa bebas mengatur tanggal kunjungan dan tiket yang valid lebih lama. Ini memastikan perjalanan Anda lebih fleksibel dan tanpa khawatir.

Di Traveloka, Anda juga akan menemukan pilihan pembayaran yang fleksibel. Bisa pesan sekarang dan bayar nanti pada tanggal tertentu, dengan mengkonfirmasikan pembayaran pesanan menggunakan kartu kredit atau PayLater. Bagi pengguna pertama, ada jugaa diskon khusus yang menanti. Jadi, tunggu apalagi? Segera rencanakan perjalanan Anda ke Thailand dengan layanan dari Traveloka.
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1082 seconds (0.1#10.140)