Momen Valentine dengan Orang Tersayang Makin Berkesan bersama Aice Histeria

Rabu, 14 Februari 2024 - 08:22 WIB
loading...
Momen Valentine dengan Orang Tersayang Makin Berkesan bersama Aice Histeria
Momen yang biasanya identik dengan pemberian cokelat sebagai bentuk kasih sayang, akan lebih berkesan dengan Aice Histeria es krim cake stik mini. (Foto: dok Freepik)
A A A
JAKARTA - Hari Valentine adalah hari kasih sayang yang ditunggu-tunggu. Tak heran, hari kasih sayang yang jatuh pada 14 Februari biasanya dirayakan dengan spesial bersama orang tersayang.

Pada momen hari kasih sayang, Anda bisa melengkapinya dengan memberikan kado terindah. Kado yang diberikan tidak perlu mahal ya. Bila pada momen hari kasih sayang sebelumnya Anda sering memberikan kado berupa cokelat, kali ini bisa Anda ganti dengan es krim cake stik Aice Histeria.

Es krim cake stik Aice Histeria akan membuat momen perayaan Valentine kali ini makin berkesan dan romantis. Aice Histeria merupakan inovasi terbaru dari perusahaan es krim Aice Group.

Ini adalah es krim cake stik mini pertama di Indonesia, dengan lapisan cokelat premium yang renyah dan berlapis-lapis. Cocok untuk dinikmati pada Hari Valentine.

Menariknya, banyak netizen milenial yang telah mengomentari bahkan memberi tagar #AiceHisteria ke es krim fenomenal ini. Tak heran, Aice Histeria menjadi viral bahkan sempat menjadi trending topic di Twitter beberapa waktu lalu.

Dengan Aice Histeria, momen Valentine yang biasanya identik dengan pemberian cokelat sebagai bentuk kasih sayang, kepada kekasih, teman terdekat, atau siapapun orang yang dicintai, akan lebih berkesan dengan es krim cake stik ini.

Perlu diketahui, Aice Histeria pernah mendapat penghargaan "Es Krim Cake Stik Pertama Di Indonesia" dalam ajang penghargaan pertama di Indonesia 2023.

Penghargaan ini digagas oleh Infobrand ID berkolaborasi dengan konsultan Tras N Co yang konsisten mendedikasikan penelitian dan penghargaannya kepada brand dan bisnis berkualitas di Indonesia.

Momen Valentine dengan Orang Tersayang Makin Berkesan bersama Aice Histeria

Aice Histeria Vanilla memiliki kenikmatan rasa vanila yang creamy dan lembut dalam sebuah es krim cake kekinian. (Foto: dok Aice)

Dua Rasa Pilihan Aice Histeria
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1823 seconds (0.1#10.140)