alexametrics

Wah, One Piece Ubah Penampilan Nami Jelang Masuk Wano!

loading...
Wah, One Piece Ubah Penampilan Nami Jelang Masuk Wano!
Salah satu kru Topi Jerami, Nami, mengalami perubahan penampilan dari celana atau rok dan atasan menjadi mini dress cantik di chapter terbaru One Piece. (KOMBO)
A+ A-
JAKARTA - Banyak perubahan yang terjadi pada sejumlah kru Topi Jerami saat One Piece memasuki kisah Wano yang sudah lama dinantikan. Tidak hanya mendapatkan identitasi baru—bagi sejumlah krunya, ada juga anggota gerombolan ini yang tampil dengan penampilan baru.

Dia adalah Nami. Tokoh ini adalah salah satu tokoh yang paling disukai fans. Navigator ini merupakan salah satu sekutu paling dipercaya Monkey D Luffy dan sudah bergabugn sejak kisah Arlong.

Perjalanan itu sudah membuat Nami menjadi kian kuat. Di Wano, dia mendapatkan kostum baru.

Nami selalu indentik dengan kostumnya yang terbuka. Dia selalu digambarkan mengenakan atasan dan bawahan. Tapi, jika kalian mulai bosan dengan penampilan Nami yang selalu pamer kulit di Whole Cake Island, maka bersiaplah, tokoh ini tampil berbeda.

Di kisah Reverie yang dipublikasikan Weekly Shone Jump baru-baru ini, Nami mengenakan kostum baru. Sepertinya, kostum ini diberikan untuk merayakan masuknya Topi Jerami ke Wano.

Dikutip dari ComicBook.com, Nami telah mengganti celana dan bikininya dengan sebuah gaun mini. Navigator itu terlihat mempesona dengan mini dress model rimple di bagian bawah dan lengan tiga perempat. Dihiasi bordiran bunga-bunga di pinggirnya, Nami terlihat sangat cantik dengan rambutnya yang panjang. Dia juga melengkapi penampilan itu dengan sepasang sepatu hak tinggi bertali.
Nami One Piece
Tentu, akan paling tidak satu orang yang bakal tergila-gila melihat penampilan baru Nami itu. Orang itu siapa lagi kalau bukan Sanji.

Sementara, kru lain di Topi Jerami tidak mengalami banyak perubahan. Luffy masihh suka kelaparan dan memakan hampir semua makanan yang disajikan Sanji. Brook masih mengenakan jasnya dan Sanji sempat mengenakan pakaian santai.

Tentu saja, orang-orang ini bisa jadi akan berganti pakaian begitu mereka tiba di Wano. Mereka berniat bertemu Zoro dan teman-temannya yang sudah pergi menuju Wano terlebih dahulu.

Zoro dan teman-temannya ini sudah memiliki identitas baru. Salah satunya adalah Robin yang menjadi geisha sehingga dia pun harus mengenakan kostum geisha.
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak