Venna Melinda Nyoblos di TPS 116 Jagakarsa Bareng Athalla Naufal

Rabu, 14 Februari 2024 - 14:30 WIB
loading...
Venna Melinda Nyoblos di TPS 116 Jagakarsa Bareng Athalla Naufal
Venna Melinda menggunakan hak suaranya dalam pemilu 2024 di TPS 116 di Jagakarsa. Tak seorang diri, Venna ditemani oleh anak keduanya, Athalla Naufal. Foto/Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Venna Melinda menggunakan hak suaranya dalam pemilu 2024 di Tempat Pemilihan Suara (TPS) 116 di Jagakarsa, Jakarta Selatan. Tak seorang diri, Venna ditemani oleh anak keduanya, Athalla Naufal .

Venna tampil cerah dengan busana berwarna merah dan putih. Dia sudah siap mencoblos sejak pukul 10.20 WIB dan masih menunggu kedatangan putranya, Athalla Naufal untuk bersama-sama menggunakan hak suaranya ke TPS 116, Jagakarsa.

Venna juga ditemani putrinya, Vania. Pada kesempatan ini, dia sekaligus ingin memperlihatkan kemeriahan suasana pemilu kepada anak ketiganya itu.

"Ini sama Athala mau nyoblos . Vania mumpung libur mau nemenin mamanya," kata Venna, Rabu (14/2/2024).

Venna Melinda Nyoblos di TPS 116 Jagakarsa Bareng Athalla Naufal

Foto/Nurul Amanah





Sekitar pukul 10.35 WIB Athala tiba di kediaman Venna. Mereka langsung berjalan bersama menuju TPS yang lokasinya hanya 100 meter dari rumah Venna.

Setibanya di TPS, Venna dan Athala menyapa warga sekitar dan langsung menunggu antrian.

Calon anggota legislatif DPR RI Dapil 6 Jawa Timur dari Partai Perindo ini mengungkap harapannya agar pemilu berjalan sesuai asas langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil.

"Bismillah mudah-mudahan pemilu berjalan lancar, Capres dan Cawapres, DPR RI, berjalan Jurdil (jujur dan adil)," pungkasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2020 seconds (0.1#10.140)