Pesona Emir Mahira di Series The One Bikin Fans Gagal Fokus!

Rabu, 14 Februari 2024 - 11:15 WIB
loading...
Pesona Emir Mahira di Series The One Bikin Fans Gagal Fokus!
Vision+ Originals The One telah menarik perhatian dengan penayangan lima episodenya yang penuh dengan intrik dan berbagai plot twist yang mengejutkan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ Originals "The One” telah menarik perhatian dengan penayangan lima episodenya yang penuh dengan intrik dan berbagai plot twist yang mengejutkan. Series The One tayang dengan episode terbaru setiap minggunya yang tersedia eksklusif di Vision+ .

Series The One mendapatkan sambutan hangat dari para penonton yang tak hanya menikmati cerita yang disuguhkan, tetapi juga aktif membagikan ulasan dan tanggapannya di berbagai platform media sosial.

Antusiasme yang ramai ini menjadi bukti akan daya tarik dari suguhan cerita yang ditawarkan oleh serial ini. Emir Mahira, sukses dengan perannya sebagai Bara, ia semakin digemari karena pesonanya sebagai gamer yang baru ia tunjukkan di series The One.

“The One, seru banget sejauh ini apalagi karena aktingnya Emir sebagai Bara itu oke banget dan aku juga sampai ikutan greget sama jalan ceritanya apalagi banyak plot twist yang bikin makin seru” ungkap Yura, salah satu pemenang acara Dinner bareng Emir.



Para penggemar game merespon secara positif serial ini karena merasa relate dengan cerita mereka sebagai gamers. Salah satu hal yang menjadi daya tarik utama series "The One" adalah keberhasilannya dalam mengeksplorasi karakter-karakternya dengan mendalam.

“The One sejauh ini seru banget, relate banget sama para gamers karena aku juga gamers dan setiap episodenya itu selalu bikin penasaran,” ulas Kiki.

“Greget banget sama karakter Bara dan aku sudah nungguin banget series ini biar aku liat pesona Emir sebagai Bara sang gamers di series ini,” kata Elitha.

Series The One bercerita tentang perjalanan tim esports yang berjuang untuk masuk liga profesional dengan kehadiran seorang gamer rising star. Berawal dari CEO, sebuah tim esports SMBG bernama Robin yang kesulitan mencari anggota baru yang pas untuk timnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2553 seconds (0.1#10.140)