alexametrics

Duo Kembar Asal Kupang Sihir Para Coach The Voice Kids Indonesia

loading...
Duo Kembar Asal Kupang Sihir Para Coach The Voice Kids Indonesia
Duo bocah kembar, Jeni dan Jhoni, asal Kupang berhasil menyihir tiga coach The Voice Kids Indonesia Season 3. Keduanya memilih Kaka Slank sebagai coach mereka. (Twitter/The Voice Kids Indonesia)
A+ A-
JAKARTA - The Voice Kids Indonesia Season 3 memasuki babak blind audition episode 3, semakin banyak kejutan dan ketegangan yang terjadi di atas panggung. Persaingan para coach pun menjadi sebuah suguhan menarik, dimana 3 coach saling bersaing merebut hati para peserta terpilih dan 13 peserta dari berbagai kota beradu vokal demi mencuri perhatian para coach, Agnez Mo, Kaka Slank dan Marcell Siahaan.

Berdasarkan keterangan pers yang diterima Sindonews, dibuka dengan penampilan peserta asal Samarinda, Aura Syifa Putri Dinova dengan warna vokal RnBnya membawakan lagu Runnin’ (Lose It All) — Naughty Boy Ft. Beyonce & Arrow Benjamin berhasil memikat 2 coach sekaligus. Marcell yang pertama memutar kursi disusul oleh Agnez Mo, bahkan Marcell dengan spontan naik ke atas panggung dan merayu Syifa yang akhirnya luluh dan memutuskan gabung ke dalam tim Marcel lewat pelukan hangatnya.

Masuk ke penampilan peserta kedua, Maysha Jhuan Khanaya Sirait asal Serang, tampil sempurna membawakan lagu Losing My Religion — R.E.M. dan merebut hati Kaka. Keduanya pun dinilai berjodoh lantaran rambut keduanya sama. Bahkan, mereka juga kompak berduet di atas panggung membawakan lagu Blind, layaknya ayah dan anak. Selanjutnya penampilan peserta yang membuat 3 coach perang rayuan untuk mendapatkannya yaitu Ryurra Assyfa Ramadhina asal Solo yang membawakan lagu All Falls Down — Alan Walker Ft. Noah Cyrus With Digital Farm Animals. Ryurra memilih Agnez Mo sebagai coachnya.

Memasuki segmen berikutnya, penampilan duo peserta kembar yang baru pertama kali terjadi di atas panggung The Voice Kids Indonesia. Penampilan Jeni dan Jhoni asal Kupang berhasil menyihir tiga coach hingga Marcell mengajak mereka berdua menyanyi bersama namun yang mengejutkannya Jeni dan Jhoni justru memilih Kaka sebagai coach mereka. Selanjutnya Charissa Ramona Laksono asal Semarang  yang membuat tiga coach mendadak cute. Charissa berhasil membawakan lagu dari Gita Gutawa berjudul Doo Be Doo.

Penampilan Charissa membuat dua coach memperebutkannya. Kaka dan Marcell, bersaing untuk mendapatkannya namun pilihan Charrisa jatuh kepada Marcell. Kini giliran peserta asal Bekasi bernama Reink Ferguson Manalu unjuk kebolehan membawakan lagu Hey, Soul Sister — Train yang membuat Agnez Mo memutar kursi didetik-detik terakhir. Agnez Mo menantang Reink untuk terus berlatih guna menunjukan bahwa dia layak berada di tim Agnez Mo. Sayang, peserta ke-7 ini belum dapat membuat 3 coach memutar kursi.

Lain halnya dengan Sherapin Beatrice Soetodjo, peserta ke-8 yang membuat Agnez Mo dan Kaka harus bersaing memperebutkannya. Beatrice, arek Suroboyo yang swag ini membawakan lagu Believer — Imagine Dragon dan menaruh pilihannya kepada Agnez Mo yang disambut dengan pemberian jaket tim oleh Agnez Mo. Peserta bernama Putu Meiska Adinda Putri berhasil membuat 3 coach memutar kursinya. Peserta asal Denpasar ini memikat para coach dengan lagu Rindu milik Agnez Mo hingga keduanya berduet. Namun pilihan yang tidak terduga, Meiska justru memutuskan bergabung dengan tim Marcell.

Sementara peserta terakhir yang berhasil bergabung dan memikat hati para coach adalah Qyira Borno asal Pontianak yang membawakan lagu bergenre rock berjudul The Spirit Carries On yang popular dibawakan oleh band Dream Theater. Qyra membuat coach Kaka jatuh hati kepadanya. Kebahagian Qyra pun semakin lengkap setelah ia mendapat kejutan telepon dari idolanya, Tantri Kotak. Pilihan Qyra pun jatuh kepada Coach Kaka.
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak