Bimbim Slank Nyoblos di Potlot, Tegaskan Pilih Ganjar-Mahfud

Rabu, 14 Februari 2024 - 13:55 WIB
loading...
Bimbim Slank Nyoblos di Potlot, Tegaskan Pilih Ganjar-Mahfud
Bimbim Slank melakukan pencoblosan dalam Pemilu 2024 di Poltot, Pancoran. Tak seorang diri, dia menggunakan hak suaranya bersama keluarga tercinta. Foto/Devi Ari Rahmadhani
A A A
JAKARTA - Bimbim Slank melakukan pencoblosan dalam pemilihan umum (Pemilu) 2024 di Poltot, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2024). Tak seorang diri, dia menggunakan hak suaranya bersama keluarga tercinta.

Bimbim dan keluarga menggunakan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 31. Mereka tampil kompak dengan busana hitam putih.

Bimbim terlihat mengenakan batik Slank dengan celana jeans hitam. Sementara istrinya, Reny Setiawati mengenakan kemeja abu-abu dengan hiasan motif hitam yang dipadukan celana jeans biru dongker.

Sementara anaknya, Mezzaluna mengenakan kaos hitam dengan celana abu-abu. Sedangkan si bungsu Talullah mengenakan kaos putih dengan mini skirt hitam.

Bimbim Slank Nyoblos di Potlot, Tegaskan Pilih Ganjar-Mahfud

Foto/Devi Ari Rahmadhani





Saat datang ke TPS, sang musisi dan keluarga langsung melihat papan yang berisi kertas suara. Hal ini digunakan untuk memantapkan pilihannya terkait anggota legilatif dan Presiden.

Dalam kesempatan ini, Bimbim menyatakan telah mantap mendukung Capres dan Cawapres nomor urut tiga, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Bahkan dirinya pun yakin pilihannya akan menang menjadi pemimpin Indonesia lantaran Ganjar-Mahfud unggul di exit poll luar negeri.

“Exit poll luar negeri sudah lihat kan. Itu biasanya jadi acuan, 2014, 2019 hasil Indonesia tidak jauh beda dengan exit poll luar negeri. Insya Allah nggak jauh-jauh,” kata Bimbim.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1313 seconds (0.1#10.140)