alexametrics

Ingin Garap Album Baru, Koil Merasa Seolah Kena 'Kutukan'

loading...
Ingin Garap Album Baru, Koil Merasa Seolah Kena Kutukan
Koil merasa seolah mendapatkan kutukan atau gangguan tiap kali ingin melakukan rekaman untuk karya baru sehingga mereka kesulitan untuk menelurkan album baru. (Instagram/Koil)
A+ A-
JAKARTA - Sebagai salah satu band metal top, karya-karya Koil tentunya selalu dinanti oleh para pecinta musik keras. Sayang, hingga kini band metal asal Bandung itu belum juga menyapa para penggemarnya lewat album baru.

Panjangnya waktu penantian penggemar Koil untuk bisa menikmati karya idolanya itu, ternyata bukan tanpa alasan. Saat hadir dalam persiapan Hammersonic 2018 di Kebayoran Baru, Kamis (12/7/2018), salah satu personil Koil, Adam, membeberkan permasalahan yang mereka hadapi.

"Koil seperti mendapat kutukan. Dikerjakan bertahun-tahun, belakang selalu musnah ditelan hal yang tidak bisa dipikir logika. (Misal) besok take vokal, (lalu) buka file, eh ilang," kata Adam.

"Pokoknya hal ajaib yang kami tidak tahu juga. Seperti bentuknya ada pocong, memang dikirim untuk menghancurkan Koil. Jadi kayaknya Koil harus ganti nama," lanjut dia, kemudian disambut tawa.

Dalam kesempatan itu, Adam pun sempat membawa kabar baik bagi para penggemar Koil. Pasalnya, dalam Hammersonic 2018, 22 Juli, mereka akan memberi kejutan kepada para penggemarnya.

Tidak hanya itu. Kendati mengaku kerap mendapat 'gangguan,' album baru mereka diharapkan bisa keluar pada tahun depan. "Semoga tahun depan bisa berikan hal yang baru," beber dia.
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak