Jadi Caleg, Venna Melinda Pasrah dengan Hasil Pemilu 2024

Rabu, 14 Februari 2024 - 15:10 WIB
loading...
Jadi Caleg, Venna Melinda Pasrah dengan Hasil Pemilu 2024
Venna Melinda merupakan salah satu artis yang menjadi calon legislatif (Caleg) dalam pemilu 2024. Dia mengaku pasrah dengan segala hasil pemilihan tahun ini. Foto/Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Venna Melinda merupakan salah satu artis yang menjadi calon legislatif (Caleg) dalam pemilu 2024. Dia pun mengaku pasrah dengan segala hasil pemilihan tahun ini.

Venna sendiri merupakan caleg DPR RI Dapil 6 Jawa Timur dari Partai Perindo. Meski demikian, ini bukan kali pertama ibunda Verrell Bramasta itu terjun ke dunia politik dan menjadi caleg.

Karena itu, dia paham betul bahwa menang kalah dalam pemilihan umum adalah hal biasa. Meski demikian, Venna telah memperjuangkan kepentingan masyarakat.

Jika terpilih, ibu tiga anak ini mengaku siap untuk mendedikasikan diri membantu masyarakat. Hal tersebut sesuai dengan janjinya saat terjun langsung menemui warga di daerah pemilihannya.

Jadi Caleg, Venna Melinda Pasrah dengan Hasil Pemilu 2024

Foto/Nurul Amanah





"Bismillah ini periode keempat (ikut caleg). Alhamdulillah 10 tahun saya jadi anggota DPR cuma periode lalu yang tidak," kata Venna di TPS 116, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2024).

"Sebetulnya ini menjadi pembelajaran bahwa menang dan kalah itu hal yang biasa yang penting partisipasi kita," sambungnya.

Sebagai politisi perempuan, artis 51 tahun itu ingin fokus terhadap isu-isu yang berkaitan dengan wanita. Venna ingin mewakili suara kaum perempuan di Indonesia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2237 seconds (0.1#10.140)