Lay dan Baekhyun EXO Saling Follow di Akun Twitter Resmi

Jum'at, 13 Juli 2018 - 15:30 WIB
Lay dan Baekhyun EXO Saling Follow di Akun Twitter Resmi
Lay dan Baekhyun EXO Saling Follow di Akun Twitter Resmi
A A A
SEOUL - Tidak semua personel EXO memiliki akun pribadi resmi di Twitter. Dalam waktu lama, hanya Baekhyun yang memiliki akun itu. Tapi, kini, dia tidak sendirian.

Salah satu kompatriotnya, Lay, akhirnya membuat akun resmi di Twitter dengan nama akun @LAY_zhang. Dan, yang lebih membuat fans EXO yang disebut EXO-L senang adalah Lay dan Baekhyun sudah saling follow di media sosial tersebut.

Kicauan pertama Lay dibuat pada 7 Juni lalu. Di cuitan pertamanya, dia mengungkapkan kegembiraannya bisa bekerja bersama MC Jin dan berharap follower-nya akan menyukai Debut milik MC Jin.

“Saya sangat senang bisa bekerja bareng @iammcjin, saya berharap kalian menyukai lagu debut,” tulis Lay pada cuitan pertama itu.

Dikutip dari Hello KPop, saat itu para follower akun Lay itu tidak menaggapinya. Fans juga merasa kalau akun itu bukan akun asli.

Keaslian akun itu baru terkonfirmasi pada 12 Juli lalu setelah Baekhyun lewat akunnya @B_hundred_Hyun mulai mem-follow @LAY_zhang. Sejak saat itulah, EXO-L baru percaya jika akun itu asli dan follower Lay pun terus bertambah hingga puluhan ribu.

Terlebih, Lay adalah satu-satunya akun Twitter yang diikuti Baekhyun. Dan, Lay kemudian membalas dengan mengikuti akun kompatriotnya itu sebagau satu dari dua akun yang dia follow.

Fans kemudian ramai-ramai menyambut kehadiran Lay di dunia Twitter. Mereka juga melihat persamaan antara Baekhyun dan Lay. Seperti ketika Baekhyun membuat akun Weibo, akun Lay-lah yang pertama dia ikuti. Sementara, keduanya juga sama-sama tidak mem-follow akun resmi SM dan EXO.

“Baekhyun tidak mengikuti akun Twitter SM, EXO dan manajernya, tapi segera mengikuti Yixing (Lay). Saya tidak menangis, sumpah,” tulis akun kyungsoo_stan.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9917 seconds (0.1#10.140)