Ajay Devgn Ingin Kajol Jadi Istrinya di Film Taanaji

Jum'at, 13 Juli 2018 - 16:30 WIB
Ajay Devgn Ingin Kajol Jadi Istrinya di Film Taanaji
Ajay Devgn Ingin Kajol Jadi Istrinya di Film Taanaji
A A A
MUMBAI - Pasangan Ajay Devgn dan Kajol adalah salah satu pasangan Bollywood yang paling dinantikan kehadiran mereka di layar lebar bareng. Meski sering bekerja sama, tapi Ajay dan Kajol biasanya memiliki peran berbeda dalam sebuah film.

Tapi, di film terbaru Ajay, Taanaji: The Unsung Warrior, keinginan fans untuk menyaksikannya beradu akting dengan sang istri, Kajol, sepertinya akan terjawab. Di film ini, Ajay akan menjadi pemeran utama dan Kajol menjadi lawan mainnya.

Di poster film yang dirilis tahun lalu, Ajay terlihat mengenakan perlengkapan khas Marathi. Dia terlihat mempertahankan diri dari gempuran anak panah di tengah arena perang.

Film ini diangkat dari sosok Subedar Taanaji Malusare. Taanaji adalah prajurit tangguh yang berperang demi rakyatnya, ibu pertiwinya dan Chhatrapati Shivaji Maharaj.

Periode film ini didasarkan pada satu babak kejayaan dalam sejarah India. Film ini akan disutrdarai Om Raut dan sedang menjalani masa pra-produksi. Pembuat film ini belum menentukan casting akhir film ini.

DNA melaporkan, istri Ajay, Kajol, diperkirakan akan memerankan tokoh istri Taanaji. Meskipun film ini difokuskan pada peperangan heroic Taanaji Malusare di Perang Sinhagad, film ini juga mengungkap kehidupan pribadinya.

Awalnya, ada obrolan bahwa Ajay ingin Kajol memerankan tokoh istri Taanaji di film itu. Jika ini terjadi, maka inilah kali pertama Ajay dan Kajol tampil bersama di layar lebar setelah tampil bareng di film U Me Aur Hum pada 2008 silam.

“Dialek Marathi Kajol itu sempurna dan peran itu pas untuknya. Ketika dia mendengar bagiannya, Kajol sangat senang. Pemetaan, layout, perizinan, desain dan perencanaan sudah dilakukan. Pembuat film ini sudah menentikan sejumlah lokasi di luar Mumbai dan sudah mulai membangun set,” ungkap seorang sumber kepada DNA.

Film Taanaji ini diperkirakan akan tayang pada September tahun ini. Sementara, Kajol sedang bersiap merilis film terbarunya, Helicopter Eela, yang diproduseri Ajay dan akan tayang pada 14 September mendatang.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8236 seconds (0.1#10.140)