alexametrics

Jflow Semangati Atlet Wanita Indonesia lewat Lagu Dance Tonight

loading...
Jflow Semangati Atlet Wanita Indonesia lewat Lagu Dance Tonight
Jflow termasuk musisi yang memberi semangat atlet Indonesia, khususnya wanita yang akan bertanding di ajang Asian Games 2018. Foto/KORAN SINDO/Ramadhan Adiputra.
A+ A-
JAKARTA - Guna memberikan semangat para atlet wanita Indonesia yang akan bertanding di ajang Asian Games 2018, rapper ternama Tanah Air JFlow menciptakan lagu Dance Tonight. Pada lagu ini, pemilik nama asli Joshua Matulessy itu menggandeng solois Bunga Citra Lestari.

"Lagu itu spesifik saya tulis liriknya untuk atlet perempuan. Mereka kan juga perempuan biasa pengin dibilang cantik kan. Karena kalau dibilang prestasinya keren itu sudah biasa, tapi dia juga kan mau dibilang cantik gitu," kata JFlow saat jumpa pers peluncuran album official Asian Games 2018: Energy of Asia di Stadion Akuatik, Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (13/7/2018).

"Atlet wanita itu wanita biasa. Dia juga mau dipuji cantik dan pengen jadi cewek Instagram lainnya. 'Ka cantik banget, badai banget'. Kalo bahasanya sekarang syantik. Saya tulis itu untuk atlet wanita," tambahnya.

Lagu ini tergabung dalam album kompilasi para musisi Tanah Air bertajuk Asian Games 2018: Energy of Asia. Ada 13 lagu didalamnya, terdiri dari 12 artis dan 1 lagu dinyanyikan bersama oleh 18 penyanyi. Para musisi tersebut, yakni Afgan, Anji, Armada, Ariel Noah, Bunga Citra Lestari, Cakra Khan, Isyana Sarasvati, Jflow, Once Mekel, Shakira Jasmine, Slank, Via Vallen, Dmasiv, Nev+, Dipha Barus, Dira Sugandi, GAC dan Energy 18.

"Ada 13 lagu terdiri dari 12 artis, 1 lagu dinyanyikan 18 penyanyi. Kenapa 18? karena 18 Agustus 2018. Jadi CD yang ajan diedarkan 13 lagu semuanya," jelas Kutua Umum Asosiasi Industri Rekaman Indonesia (ASIRI), Gumilang Ramadhan.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak