Meghan Markle Rindu Dunia Akting

Sabtu, 14 Juli 2018 - 08:30 WIB
Meghan Markle Rindu Dunia Akting
Meghan Markle Rindu Dunia Akting
A A A
LONDON - Meghan Markle dikabarkan rindu dengan dunia akting. Sejak resmi dinikahi Pangeran Harry pada 19 Mei 2018 lalu, aktris berkebangsaan Amerika Serikat ini memang harus meninggalkan profesinya yang telah dijalani selama bertahun-tahun itu.

Dilansir E! Online, kerinduan ini diungkap langsung Meghan kepada salah satu penggemar serial Suits yang dibintangnya, Fiona Moore. Meghan dan Fiona bertemu saat mengunjungi Museum Emigrasi Irlandia bersama Pangeran Harry beberapa waktu lalu.

"Saya penggemar Suits dan saya berkata kepada Meghan bahwa saya merindukannya dan dia berkata, 'Demikian juga saya'. Dia tampak sangat santai dan bercanda dan tertawa," kata Fiona.

Seperti diketahui, selama beberapa tahun terakhir, Meghan berakting di serial Suits. Tak heran jika kerinduannya untuk kembali berakting, khususnya untuk serial Suits tidak terbendung. Namun, setelah menikah, Meghan memiliki peran baru sebagai Duchess dan harus meninggalkan bidang yang telah membesarkan namanya di dunia seni peran.

Sementara, Megan yang baru menyandang gelar Duchess dinilai banyak orang sebagai sosok yang baik. Dia juga berhasil dalam menjalankan perannya itu sehingga membuatnya dikagumi banyak orang dan dijadikan sebuah teladan.

"Meghan benar-benar mengambil waktu dan menatap mata kami. Dia benar-benar baik," tutur Caroline Bates.

"Dia sangat disuka dan benar-benar diingat," tambah Heather Nicell.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0500 seconds (0.1#10.140)