alexametrics

Musisi Indie Ikut Sukseskan Asian Games 2018

loading...
Musisi Indie Ikut Sukseskan Asian Games 2018
Band Halus Lembut siap tampil di International Indie Music Festival. Ajang ini pun siap mendukung perhelatan Asian Games 2018. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Pesta olahraga Asian Games 2018 yang akan digelar di Indonesia sudah sepatutnya mendapat sokongan dari banyak pihak. Salah satunya komunitas musisi indie yang tersebar di seluruh pelosok negeri.

"Saya rasa semangat Asian Games ini sama dengan semangat komunitas indie yang mengedepankan kebersamaan dan solidiritas. Jadi sangat wajar jika musisi indie mendukung," kata Harry 'Koko' Santoso, salah satu pegiat musik indie di Jakarta.

Dengan kekuatan yang dimiliki komunitas musisi indie di seluruh Indonesia, harusnya gaung Asian Games bisa digemakan lebih luas. Dengan daya kreasi yang luar biasa dari para musisi indie, dia percaya upaya mempromosikan penyelenggaraan Asian Games akan menjadi selaras dan memberikan efek lebih masif.

"Ini akan menjadi kolaborasi positif bagi musisi indie dan penyelenggaraan Asian Games," kata pria yang aktif menghajat konser band indie di berbagai daerah di Indonesia ini.

Koko juga memberi masukan kepada panitia penyelenggara Asian Games, Inasgoc untuk tidak mengabaikan kekuatan dari komunitas musisi indie. Dia yakin ada semangat yang sama dari keduanya untuk mengharumkan nama bangsa di pentas dunia.

"Jadi mari terus bergandengan tangan dengan banyak pihak, termasuk di antaranya menggandeng para musisi indie yang memiliki banyak penggemar maupun daya kreatifitas yang luar biasa," terang CEO Deteksi Production ini.

Sementara, guna mendukung Asian Games yang berlangsung di Jakarta dan Palembang, Koko menyambut dengan rangkaian penyelenggaraan International Indie Music Festival (IIMF) 2018, di mana pihaknya memberikan ruang kepada para musisi indie yang tampil untuk ikut mendukung penyelenggaraan ajang tersebut. Ini ditandai mulai Road to IIMF yang digelar setiap hari di Melody Music Bar & Lounge Grandkemang, Jakarta.

"Tidak menutup kemungkinan kita akan memberikan kontribusi bagi kesuksesan Asian Games yang akan dimulai pada Agustus nanti," ujar Koko.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak