Miley Cyrus Hapus Foto di Instagram

Sabtu, 14 Juli 2018 - 11:32 WIB
Miley Cyrus Hapus Foto di Instagram
Miley Cyrus Hapus Foto di Instagram
A A A
JAKARTA - Miley Cyrus telah menghapus setiap foto yang pernah dia unggah di Instagram, termasuk foto hewan perliharaannya dan tunangannya, Liam Hemsworth. Namun, penyanyi berusia 25 tahun ini belum menjelaskan kepada penggemar atas tindakannya tersebut.

Spekulasi tentang apa yang dilakukan Miley ini telah marak dan beberapa penggemar menduga apa yang dilakukannya itu demi pernikahan.

Meskipun beberapa orang sedang berjuang untuk menemukan korelasi antara menghapus semua foto-fotonya dan menikah, teman-teman terdekat Miley mengaku baru-baru ini artis yang kerap kontoversi itu dan Liam putus asa untuk menikah, tetapi mereka ingin melakukan hal-hal berbeda dengan cara mereka sendiri .

Pasangan yang menghidupkan kembali hubungan mereka lebih dari dua tahun itu tidak akan memberi tahu teman dan keluarga tentang hari besar mereka sampai semuanya terencana.

“Mereka telah jatuh cinta selama hampir sembilan tahun tetapi waktunya tidak pernah tepat sampai sekarang. Karier besar mereka, usia mereka dan masukan keluarga mereka membuat mereka tidak menikah,” kata sumber terdekat

''Miley telah datang dengan segala macam rencana pernikahan yang berbeda. Dia selalu kreatif dan memikirkan ide-ide baru yang akan membuat pengalamannya berbeda. Dia belum mengumumkan apa-apa karena dia sangat rahasia sehingga hanya teman-teman mereka yang akan tahu dan di menit-menit terakhir. Kali ini mereka melakukan segala cara mereka sendiri,” tambahnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6308 seconds (0.1#10.140)