Viral! Ungkapan Cinta Alam untuk Ganjar Pranowo di Hari Kasih Sayang

Rabu, 14 Februari 2024 - 19:55 WIB
loading...
Viral! Ungkapan Cinta Alam untuk Ganjar Pranowo di Hari Kasih Sayang
Alam Ganjar membagikan sebuah cuitan manis di akun X-nya pada momen valentine yang jatuh bertepatan di hari pencoblosan Pemilu 2024, Rabu (14/2/2024). Foto/Instagram Alam Ganjar
A A A
JAKARTA - Alam Ganjar membagikan sebuah cuitan manis di akun X-nya pada momen valentine yang jatuh bertepatan di hari pencoblosan Pemilu 2024, Rabu (14/2/2024). Alih-alih membuat cuitan untuk seorang kekasih, Alam justru memberikan ucapan spesial buat sang ayah, Ganjar Pranowo, yang merupakan capres nomor urut 03.

Meski belakangan hasil quick count Pemilu 2024 telah beredar luas, namun Alam Ganjar menegaskan, tidak pernah menyesal berjuang bersama Ganjar demi Indonesia yang lebih baik.

“Tidak malu dan menyesal untuk berjuang,” ujar Alam melalui akun X @alamganjar14, Rabu (14/2/2024).



Dalam cuitannya, Alam juga dengan bangga mengungkapkan bahwa Tuhan sejatinya telah memberikan hadiah terindah untuknya melalui sosok ayah, Ganjar Pranowo.

“God's greatest gift is giving me chance to call you ayah,” ungkapnya.

Selain mengutarakan cuitan manis dan haru tersebut, Alam tak ketinggalan turut membagikan sejumlah potret yang menampilkan momen manis dirinya dengan Ganjar. Beberapa di antaranya, ketika usia Alam masih sangat kecil dan selalu digendong oleh sang ayah di manapun mereka berada. Ada juga momen manis ketika Alam dan Ganjar menghabiskan liburan di luar negeri hingga naik speed boat bersama.



Cuitan manis Alam untuk Ganjar Pranowo itu lantas banjir komentar dari netizen. Banyak yang ikut bangga dan terharu dengannya karena memiliki sosok ayah yang hebat seperti Ganjar Pranowo.

“Manyalaaa terusss api perjuangan mas e,” kata salah satu netizen.

“Terharu banget bacanya. manyala dan semangat terus api perjuangan,” ujar netizen selanjutnya.

“Semangat mas alam, ayah mu hebat,” komentar netizen lain.

“Tutor punya ayah sekeren ini mas,” imbuh yang lain.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2391 seconds (0.1#10.140)