alexametrics

Rileksasi dengan Wisata Kuliner

loading...
Rileksasi dengan Wisata Kuliner
A+ A-
LIBURAN dengan suasana alam bisa menjadi salah satu cara untuk rileksasi. Salah satu tempat yang menawarkan hal tersebut, yakni Nara Park, kawasan one stop leisure destination yang terinspirasi dari alam.

Dihadirkan dengan memadukan berbagai sajian yang dikurasi dengan baik untuk memuaskan selera bersantap, dengan kegembiraan beraktivitas bersama anggota keluarga. “Para tamu akan menemukan kehangatan rumah dalam pelayanannya, yang akan membuat selalu ingin kembali,” ujar Founder of Nara Park, Irwan Tirtadharma.

Dari aspek tempat, berlokasi tidak jauh dari pusat kota, yakni kawasan perbukitan Rancabentang. Nara Park Bandung memiliki tujuh kafe dan restoran dalam satu lokasi. Di Foresta Cafe, para pencinta kopi dapat menikmati segelas sajian kopi nikmat di bawah pohon.

Lalu, adanya Pamor Restaurant untuk menikmati keberagaman cita rasa Nusantara, yang terhidang di atas piring dengan arsitektur klasik. Ada juga Porto Bistreau yang menyajikan hidangan Eropa.



Selanjutnya, Oval Bar and Lounge yang menghadirkan pilihan minuman yang menyegarkan; Kelezatan hidangan Jepang langsung disajikan segar dari Torigen Teppanyaki Bar, dan dalam konsep yang lebih kasual tersaji di Torigen Izakaya serta adanya Nanny’s Pavillon di Nara Park Bandung yang mempunyai menu berbagai pilihan pancake lezat.

Irwan menambahkan, terdapat halaman rumput berbukit dan function room yang dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan berkumpul dengan komunitas maupun acara keluarga. Mulai dari sesi yoga bersama di taman, picnic on the park , hingga meeting , perayaan ulang tahun dan acara pernikahan.

“Ada beberapa banquet package yang dapat menjadi pilihan, yang dikemas dalam konsep hangat dan intim dalam keindahan alam Rancabentang,” ungkapnya yang mengatakan adanya taman bermain khusus untuk anak yang diberi nama Peek A Boo dengan fasilitas rumah jamur dan rumah pohon yang berbentuk pesawat dan balon udara, juga berinteraksi dengan hewan-hewan, antara lain rusa, kuda poni, dan burung hantu.
(don)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak