alexametrics

Sosialisasikan Kampanye Sehat Itu Keren

loading...
Sosialisasikan Kampanye Sehat Itu Keren
A+ A-
DALAM rangka Hari Kesehatan Jantung Sedunia pada 29 September, Yayasan Jantung Indonesia (YJI) menyelenggarakan kompetisi fotografi untuk meningkatkan kepedulian masyarakat.

Sebab, sekarang ini masyarakat lebih mudah memahami makna dengan diadakannya kampanye yang berbentuk visual. “Pada era informasi seperti saat ini, terjalinnya komunikasi efektif dan hubungan positif bersama media sangatlah penting.

Informasi saat ini sangatlah cepat. Untuk itu, kompetisi fotografi tersebut, dapat disosialisasikan dengan baik kepada masyarakat,” ujar Syahlina Zuhal, Ketua Umum Yayasan Jantung Indonesia. Selain itu, Yayasan Jantung Indonesia menggelar beberapa aktivitas, yakni talkshow dan olahraga yang melibatkan masyarakat umum pencinta fotografi dan olahraga.

“Yayasan Jantung menangkap momentum acara olahraga di Indonesia ini untuk mendorong masyarakat Indonesia agar mulai rajin berolahraga sebagai bagian gaya hidup sehat, dan melansir konsep Sehat Itu Keren.



Kegiatan tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan kesehatan dirinya, melalui berbagai program yang mengangkat gaya hidup bugar dan olahraga,” sebutnya.

Untuk kompetisi tersebut diselenggarakan dan diunggah pada platform berbasis digital dan terintegrasi dengan website resmi Yayasan Jantung Indonesia berlangsung selama tiga bulan, yang dibuka pada pertengahan Juli 2018 dan berakhir pada akhir September 2018.

“Dengan ikut lomba, Anda telah melakukan donasi untuk operasi anak-anak dengan kelainan jantung bawaan,” kata Ketua Humas Yayasan Jantung Indonesia Sita Satar di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Sita menyebutkan, peserta yang ingin terlibat dalam kompetisi ini silakan mendaftar ke situs www.inaheart.or.id dan membayar biaya pendaftaran. Biaya pendaftaran tersebutlah yang akan disalurkan YJI untuk anak-anak yang menderita kelainan jantung bawaan.
(don)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak