Momen Kunto Aji Jadi Anggota KPPS di Pemilu 2024

Rabu, 14 Februari 2024 - 23:00 WIB
loading...
Momen Kunto Aji Jadi Anggota KPPS di Pemilu 2024
Kunto Aji menunjukkan hal berbeda dari public figure lain di hari pencoblosan Pemilu 2024. Foto/Instagram Kunto Aji
A A A
JAKARTA - Penyanyi Kunto Aji menunjukkan hal berbeda dari public figure lain di hari pencoblosan Pemilu 2024. Saat para artis memamerkan momen saat nyoblos di TPS, Kunto Aji justru memperlihatkan perannya sebagai anggota KPPS.

Melalui Instagram Story pribadi, Kunto Aji memperlihatkan kegiatan sejak persiapan pencoblosan di TPS hingga saat ia bertugas. Penyanyi ini bahkan ingin disebut sebagai Leen Mush.

"Istirahat dulu lah, besok jam 6. A day in my life as Leen Mush," tulis Kunto Aji sehari sebelum pencoblosan, dikutip Rabu (14/2/2024).



Keesokan harinya, pelantun Rehat itu membagikan potret dirinya saat bangun tidur. Meski mengantuk, tapi Kunto Aji tetap bersemangat menjalankan tugasnya sebagai anggota KPPS.

"Baru tidur ayam, tapi ayok lah buat negara," ujarnya.
Momen Kunto Aji Jadi Anggota KPPS di Pemilu 2024

Instagram Kunto Aji

Di unggahan selanjutnya, Kunto Aji membagikan potret mirror selfie menandakan bahwa ia sudah siap. Terlihat dia memakai kemeja putih dan bawahan warna merah.

"Ready, seragam putih," tambahnya.

Ternyata TPS tempat Kunto Aji bertugas sempat ambruk lantaran hujan angin pada Selasa (13/2/2024) malam. Akhirnya petugas KPPS buru-buru memindahkan TPS ke dalam ruangan.

"Pindah ke dalam, grabak-grubuk yang penting jadi," imbuh pria 37 tahun tersebut.

Dari sejumlah postingan yang diunggah, Kunto Aji terlihat menikmati tugasnya sebagai anggota KPPS untuk membantu para warga yang hendak mencoblos. Meskipun suasana di dalam TPS sangat panas karena atapnya terbuat dari seng.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2016 seconds (0.1#10.140)