alexametrics

4 Tips Jalani Kencan Jarak Jauh

loading...
4 Tips Jalani Kencan Jarak Jauh
Pacaran jarak jauh kerap menjadi masalah dan membuah hubungan renggang. Namun, Anda bisa mengikuti tips ini agar tetap romantis. Foto/Ilustrasi/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Hubungan jarak jauh merupakan bentuk hubungan paling halus, di mana kepercayaan, rasa hormat, dan kesucian cinta dinilai setiap waktu. Jika Anda pernah berada dalam hubungan jarak jauh, Anda akan tahu bagaimana rasanya jatuh cinta dengan pikiran bersama pasangan.

Keindahan tentang hubungan jarak jauh adalah cara penanganannya. Pesona dalam menemukan waktu tertentu untuk bergantung pada waktu bertemu satu sama lain dan jarak adalah aura dari hubungan semacam ini. Ada juga banyak ketegangan yang berputar pada dua individu saat menjalani hubungan jarak jauh. Lalu, hal apa saja yang harus dilakukan dalam menjalani hubungan jarak jauh? Berikut ulasannya seperti dilansir Boldsky.



1. Jujur
Konsep terbesar menjaga cinta dan hubungan yang utuh adalah cara untuk menjadi jujur. Dalam setiap hubungan jarak jauh, membangun kepercayaan adalah elemen terbesar yang akan membuat Anda dan pasangan bahagia.

Agar Anda berdua tetap teguh dan membangun fondasi yang dibutuhkan dalam berhubungan, dedikasikan waktu untuk membuat rencana konkret, bahkan jika itu virtual.

2. Terus Belajar Satu Sama Lain
Jika Anda berada dalam hubungan jarak jauh yang juga merupakan hubungan jangka panjang, Anda mungkin mulai berpikir bahwa Anda telah mempelajari semua yang dapat dilakukan tentang pasangan Anda.

Anda harus berpikir lagi karena Anda hidup terpisah dan ada pembatas besar, di mana kehidupannya yang tidak dapat Anda saksikan. Daripada terdengar seperti Anda sedang menginterogasinya, usahakan untuk selalu check-in dan tanyakan pertanyaan-pertanyaan yang menjaga ikatan tetap utuh serta Anda akan belajar lebih banyak tentang pasangan Anda.

Pertanyaan seperti, 'Mengapa Anda sangat menyukai restoran itu sehingga Anda dan teman Anda sering pergi? Apa yang biasanya dipesan di sana? ', Akan membantu Anda merasa lebih terhubung dengannya dan Anda juga akan belajar tentang hal-hal sehari-harinya yang pada umumnya Anda lewati.

3. Tampilkan Sedikit Gesture
Hargai pasangan Anda dan tetap berikan gerakan kecil yang akan membuatnya tetap utuh dalam ikatan. Gestur cinta selalu membantu, mulai mengirim kartu ucapan sampai menulis surat tulisan tangan atau memesan makanan untuk pasangan Anda untuk membelikannya hadiah selalu membuat hubungan tetap utuh.

Cinta adalah kunci untuk hubungan jarak jauh. Menunjukkannya tergantung pada Anda dan jika Anda tidak melakukannya, maka hubungan itu gagal dipertahankan.

4. Rayakan Setiap Momen

Pesona hubungan jarak jauh adalah cara Anda menangani cinta dan jarak. Ini juga tentang merayakan setiap momen yang berlalu bersama, bahkan melalui panggilan telepon. Cinta yang Anda miliki untuk pasangan harus cukup dan Anda berdua harus menghargainya setiap saat.

Ketika Anda melihat pasangan setelah lama melakukan panggilan telepon dan video, Anda ingin bersama mereka setiap saat untuk jumlah waktu yang tersisa, mereka manfaatkan waktu yang sedikit itu. Pikiran pertama dari pertemuan pertama setelah rentang panjang adalah, "Mari kita beristirahat bersama-sama menghilangkan ingatan masa lalu dari cinta".
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak