Tips Mengatasi Jerawat pada Wajah

Sabtu, 14 Juli 2018 - 23:32 WIB
Tips Mengatasi Jerawat pada Wajah
Tips Mengatasi Jerawat pada Wajah
A A A
JAKARTA - Tidak semua wanita diberkati dengan kulit sempurna. Bahkan, sebagian besar berjuang melawan jerawat. Yang lebih parah, kadang-kadang jerawat muncul tepat ketika Anda sedang jatuh cinta.

Jika Anda berpikir memecahkan jerawat adalah satu-satunya jalan keluar dari kekacauan, maka Anda salah. Untuk sementara waktu Anda bisa tetap mnembiarkannya dan mengatasinya di lain waktu.

Namun, menjaga kulit agar tidak berjarawat adalah hal penting, lalu bagaimana caranya? Berikut ulasannya seperti dilansir Boldsky;

1. Cuci MukaBungkus es batu dalam kain lap dan letakkan di atas jerawat. Tunggu sebentar dan keluarkan. Tunggu 5 menit dan kemudian ulangi lagi selama satu menit.
2. Madu

Madu adalah obat rumah terbaik untuk jerawat. Oleskan setetes madu langsung pada jerawat. Cuci jika mati setelah satu jam atau lebih.

3. Bumbu Dapur

Dapar adalah gudang obat anti jerawat. Cobalah menggunakan obat alami seperti jus lemon, bubur tomat, kulit jeruk, jus kentang, jus mentimun, yang semuanya membantu mengurangi bekas luka.

4. Jaga Kebersihan Wajah

Akhirnya, selalu ingat bahwa pencegahan lebih baik daripada mengobati. Jadi pastikan untuk menjaga wajah Anda bersih dengan mencuci dengan pembersih ringan setidaknya dua kali sehari, terutama, sebelum Anda tidur di malam hari.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1362 seconds (0.1#10.140)