Malam Ini, Andien Bikin Suasana Romantis di Lawang Sewu

Sabtu, 14 Juli 2018 - 16:19 WIB
Malam Ini, Andien Bikin Suasana Romantis di Lawang Sewu
Malam Ini, Andien Bikin Suasana Romantis di Lawang Sewu
A A A
SEMARANG - Penyanyi Andien bakal membuai masyarakat Semarang, Jawa Tengah dengan membawakan lagu-lagu andalan yang terangkum dalam album Metamorfosa. Pertunjukan musik kali ini terasa istimewa dengan suasana romantis di kawasan wisata Lawang Sewu.

Perempuan cantik yang tahun lalu menjadi ibu muda itu mengatakan akan memberi penampilan terbaik. Apalagi, festival musik bertajuk "Argo Muria Festival with Andien Metamorfosa" hadir dengan beragam kebudayaan yang diprakarsilai PT KAI (Persero).

"Kolaborasi ini merupakan kelanjutan dari perjalanan album Metamorfosa, yang baru saja diluncurkan pada 2017. Suatu kehormatan bagi saya dapat berkolaborasi dengan PT KAI (Persero) untuk menghadirkan Argo Muria Festival with Andien. Tidak hanya special showcase, kolaborasi ini juga akan diramaikan dengan exhibition dengan beragam kebudayaan yang ditampilkan,” kata Andien, Sabtu (14/7/2018).

Kolaborasi musik dan beragam budaya di Lawang Sewu Semarang tersebut memberi fasilitas spesial kepada masyarakat yang bepergian menggunakan Kereta Api Argo Muria untuk perjalanan pada 13 dan 14 Juli 2018. Mereka dapat mengikuti even ini dengan menunjukkan boardingpass-nya kepada petugas di pintu masuk. Meski demikian, masyarakat umum juga dapat mengikutinya dengan cukup membayar tiket masuk Lawang Sewu sebesar Rp10 ribu.

“Gelaran Argo Muria Festival kali ini berkolaborasi dengan Andien, penyanyi bertalenta, panutan, ikon fesyen dan agen perubahan sosial dan kebudayaan. Kami berharap Argo Muria Festival di Kota Semarang hasil kolaborasi dengan Andien dapat memberikan hiburan dan edukasi kepada masyarakat,” terang Direktur Utama PT KAI (Persero) Edi Sukmoro.

Argo Muria Festival with Andien tidak sekadar menampilkan Andien dengan Metamorfosa showcase, juga menghadirkan bazar, exhibition, dan opening act dari empat Jazzy Station Perfomer asal Bandung, Semarang, Surabaya, dan Malang. Kali ini, PT KAI (Persero) juga mempersembahkan Traveling by Train Community Card: Argo Muria Edition.

Kartu loyalti ini mengusung konsep koalisi atau multipartner, sehingga membuat jangkauan penyebaran komunitas menjadi semakin luas di seluruh Indonesia. Hal inilah yang menjadi keuntungan bagi pemilik kartu Traveling by Train Community Card: Argo Muria Edition, karena poin dari pembelian tiket dapat digunakan di berbagai merchant yang telah bekerja sama.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5496 seconds (0.1#10.140)