Zaskia Mecca Nilai Pemilu 2024 Membuatnya Frustasi untuk Memilih

Kamis, 15 Februari 2024 - 04:40 WIB
loading...
Zaskia Mecca Nilai Pemilu 2024 Membuatnya Frustasi untuk Memilih
Zaskia Adya Mecca turut memperlihatkan momen dirinya bersama sang suami, Hanung Bramantyo, saat nyoblos. Foto/Instagram Zaskia Adya Mecca
A A A
JAKARTA - Zaskia Adya Mecca turut memperlihatkan momen dirinya bersama sang suami, Hanung Bramantyo, saat nyoblos.

Melalui akun Instagram pribadi, Zaskia Adya Mecca mengaku kesulitan saat harus memilih para calon anggota legislatif dalam Pemilu 2024.

"Rasanya lembar jawaban tersulit kali ini lembaran caleg yang muncul fotonya di baliho-baliho sebulan terakhir," tulis Zaskia Adya Mecca di Instagram @zaskiadyamecca, Rabu (14/2/2024)

Pasalnya, ibu enam anak itu juga tidak mengetahui pasti apa visi misi dari nama-nama sejumlah calon dari berbagai partai tersebut. Oleh karena itu, ia merasa ragu saat menentukan pilihan.



"Tanpa terlalu paham visi misinya, pilihan partai-partai tapi banyak ternoda oleh kader-kader korupsi, membuat ragu kembali," jelas Zaskia.

Hal yang sama ia rasakan ketika harus memilih satu di antara tiga pasangan calon presiden dan wakil presiden. Bahkan menurutnya, Pemilu 2024 benar-benar membuatnya frustasi untuk menentukan siapa yang ia pilih dan cocok untuk memimpin Indonesia.

"Juga 3 capres yang sampai titik akhir masih bikin ku frustasi harus memilih," ungkap Zaskia Adya Mecca.

Namun, Zaskia Adya Mecca pasrah dengan apa pun hasil akhirnya nanti. Hanya, ia berharap presiden yang terpilih bisa membawa Indonesia jadi lebih baik.

"Ikhtiar sudah kita lakuin semua, semoga Allah menetapkan yang terbaik untuk Indonesia... Aamiiinn!" tutup Zaskia Adya Mecca.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1717 seconds (0.1#10.140)