Masuk Karantina, Peserta Indonesia Idol Junior Didampingi Orangtua

Minggu, 15 Juli 2018 - 20:30 WIB
Masuk Karantina, Peserta Indonesia Idol Junior Didampingi Orangtua
Masuk Karantina, Peserta Indonesia Idol Junior Didampingi Orangtua
A A A
JAKARTA - Proses audisi untuk Indonesian Idol Junior 2018 memasuki hari terakhir di Jakarta, Minggu (15/7/2018). Selanjutnya, mereka yang beruntung akan melangkah ke tahapan selanjutnya, untuk kemudian bersaing di babak eliminasi, dan spektakuler.

Mengingat usia para peserta yang relatif masih belia, para peserta ini nantinya dipastikan akan didampingi oleh keluarganya. Pihak panitia membatasi usia maksimal peserta, yakni 14 tahun.

"Ada karantina. Nggak mungkin anak-anak saja, tapi sama pendamping," kata produser RCTI, Yanuar Sitorus.

Tidak hanya itu. Selama masa karantina, mereka juga akan tetap mendapat pelajaran, termasuk pelajaran yang berkaitan dengan Indonesian Idol Junior.

"Pasti ada homeschooling, kelas kepribadian, kelas psikologi. Karena di karantina ini mereka sebenernya dunia main, psikolog anak jadi perlu," papar dia.

Sementara, dari data yang ada, Big Audition di Jakarta, tidak hanya diikuti oleh peserta dari Jakarta dan sekitarnya saja. Bahkan, beberapa di antaranya datang dari Sumatera, Kalimantan, juga Bali. Big Audition di Jakarta digelar selama 2 hari, dari Sabtu (14/7/2018) sampai Minggu (15/7/2018).
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3805 seconds (0.1#10.140)