Makan Waluh Kukus, Danielle NewJeans Bikin Netizen Indonesia Heboh

Kamis, 15 Februari 2024 - 12:35 WIB
loading...
Makan Waluh Kukus, Danielle NewJeans Bikin Netizen Indonesia Heboh
Danielle NewJeans menghebohkan netizen di X setelah sarapan dengan waluh atau labu kuning kukus. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA — Danielle NewJeans menghebohkan netizen di X setelah sarapan dengan waluh atau labu kuning kukus.

Momen sarapan Danielle ini pertama kali dipublikasi melalui akun X @newjeans_loop, di mana dalam unggahan tersebut, Danielle menunjukkan labu kuning kukus di dalam sebuah kotak makan berukuran kecil. Dia pun menyatakan jika labu tersebut terasa lezat.



“Apakah kamu makan labu sekarang? Ini sangat lezat,” ucap Danielle dikutip dari unggahan yang dibagikan melalui X @newjeans_loop, Kamis (15/2/2024).

Sebenarnya, sarapan labu rebus memang di pagi hari adalah hal yang biasa. Apalagi, labu mengandung banyak nutrisi baik untuk tuhuh.

Mengutip situs Ayushakti, labu kuning adalah salah satu sayuran yang sangat kaya akan antioksidan dan vitamin penting. Sayuran rendah kalori ini mengandung pembangkit tenaga listrik yang melimpah dari vitamin A, Vitamin C dan Vitamin E, antioksidan seperti leutin, xanthin, dan karoten.

Adapun kandungan Vitamin B1, B2, B6, D, dan beta karoten, mineral seperti tembaga, kalium, fosfor, kalsium, magnesium, zat besi, sukrosa. Labu kuning juga mengandung karbohidrat dan garam dan protein vital tertentu.

Namun, hidangan labu kuning yang direbus ini menjadi heboh dan ramai diperbincangkan oleh netizen Indonesia. Hidangan yang disebut waluh kukus ini nyatanya membuat netizen teringat dengan seseorang bernama Yati yang sempat viral di X pada 2023 lalu.

Seseorang bernama Yati itu pernah mengejek bekal temannya yang membawa waluh kukus. Dengan penuh kesombongan, Yati mengatakan ubi rebus menjijikan.

“Hah, makanan apaan ini? Masa bentuknya kayak tai gini dikasih ke orang," kata Yati pada orang yang membawa bekal waluh kukus seperti yang dimakan oleh Danielle NewJeans.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1639 seconds (0.1#10.140)